banner babe

RB Leipzig Vs Bayern Munich: Kedua Tim Dipastikan Tampil Pincang

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Sep 2019, 13:30 WIB
RB Leipzig Vs Bayern Munich: Kedua Tim Dipastikan Tampil Pincang

Duel Pemain RB Leipzig dengan Bayern Munich (90Min)

Berita Liga Jerman: Pekan ke-4 Bundesliga akan diramaikan oleh pertandingan big match yang mempertemukan antara RB Leipzig melawan Bayern Munich di Red Bull Arena, Sabtu (14/09) malam mulai pukul 23:30 WIB. Hanya saja pada laga kali ini keduanya dipastikan tampil pincang.

Disebut laga big match karena memang saat ini RB Leipzig berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 9 poin dari 3 pertandingan, unggul 2 poin dari Bayern Munich di posisi kedua. Selain itu, kini RB Leipzig juga sudah mulai bertransformasi menjadi salah satu tim yang cukup menakutkan di Bundesliga berkat skuat muda berkualitas yang mereka miliki.

Namun sayangnya pada pertandingan kali ini kedua tim dipastikan bakal tampil pincang, karena tidak diperkuat oleh semua pemain terbaiknya. Di kubu RB Leipzig selaku tuan rumah, mereka diprediksi tidak akan diperkuat oleh Dayot Upamecano, Patrik Schick, Kevin Kampl, dan Tyler Adams, yang di mana semuanya harus absen karena alasan cedera. Sementara di kubu Bayern Munich mereka kemungkinan akan kehilangan Philippe Coutinho yang kurang fit usai membela Brasil di jeda internasional periode September 2019.

Meskipun demikian, pelatih kepala RB Leipzig, Nagelsmann menilai bahwa kehilangan Coutinho sama sekali tidak akan mengurangi kualitas Bayern Munich. Karena Bayern Munich masih memiliki Thomas Muller di bangku cadangan.

“Tentu saja, kami memikirkannya, tetapi itu tidak mengubah keseluruhan gaya Bayern Munich,” kata Nagelsmann.

“Kami tidak akan menjelaskan secara rinci apakah Coutinho atau Muller yang akan dimainkan (oleh) Bayern Munich. Mereka adalah pemain yang berbeda, tetapi ada juga paralelnya. Keduanya sulit ditahan,”

“Di kepala saya ada pemain mana yang saya pikir dia akan mainkan. Saya sedang mempersiapkan sesuatu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, rb leipzig, julian nagelsmann

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini