RB Leipzig Izinkan Werner Hengkang dengan Status Pinjaman di Januari 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Des 2023, 06:30 WIB
RB Leipzig

Timo Werner (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bild mengungkapkan bahwa direktur olahraga RB Leipzig, Rouven Schröder, telah mengizinkan Timo Werner untuk meninggalkan klub dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Rouven Schröder pun telah memanggil sang pemain ke ruangannya untuk menjelaskan situasinya di klub. Timo Werner nampaknya akan memanfaatkan kesempatan tersebut demi bergabung bersama klub yang bersedia memberinya lebih banyak kesempatan bermain.

Sebelumnya Manchester United dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Werner, namun baginya pindah ke klub raksasa Inggris itu mungkin bukan pilihan yang tepat. Ia juga berpeluang akan mendapat minim kesempatan bermain bersama Manchester United, padahal ia mengincar waktu bermain yang reguler demi bisa memperbesar peluangnya bermain di Piala Eropa 2024 bersama Timnas Jerman.

Namun, apabila ia bergabung bersama klub yang lebih kecil dari Leipzig, ia harus menerima pemotongan upah. Hal itu dikarenakan secara finansial klub kecil tidak akan sebagus RB Leipzig, belum lagi adanya fakta bahwa Werner adalah salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di Die Bullen.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2022 yang lalu, Werner memang gagal tampil mengesankan seperti halnya di periode pertamanya bersama Leipzig. Sejauh musim ini penyerang 27 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari total 13 penampilannya di semua kompetisi dengan jumlah waktu bermain secara keseluruhan selama 370 menit.

Artikel Tag: rb leipzig, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rb-leipzig-izinkan-werner-hengkang-dengan-status-pinjaman-di-januari-2024
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini