banner babe

Rayu Higuain, Roma Sodorkan Jabatan Sebagai Kapten Tim

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jul 2019, 10:50 WIB
Rayu Higuain, Roma Sodorkan Jabatan Sebagai Kapten Tim

Gonzalo Higuain / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut laporan terkini yang beredar di media-media Italia, AS Roma membujuk Gonzalo Higuain untuk mau menyebrang ke Ibukota Italia dengan menyodorkan jabatan sebagai kapten tim.

Penyerang milik Juventus tersebut menjadi buruan utama Roma pada bursa transfer kali ini untuk menggantikan peran dari Edin Dzeko yang saat ini tengah dibidik oleh Inter Milan.

Namun bukan Roma saja yang tertarik untuk mendatangkan Higuain. Klub peserta Premier League, West Ham United, disebut juga tertarik untuk menggunakan servis penyerang asal Argentina tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Corriere dello Sport, dengan menawarkan ban kapten kepada Higuain, Roma pun berharap hal tersebut bisa meningkatkan kans mereka untuk mendapatkan servis penyerang berusia 31 tahun itu.

Seperti diketahui, jabatan kapten tim di tim serigala ibukota saat ini sedang lowong usai Daniele De Rossi memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya bersama Roma.

Di musim 2018/19 kemarin, Higuain menghabiskan paruh pertama musim dengan menjadi pemain pinjaman di AC Milan.

Akan tetapi, pada bursa transfer musim dingin Milan memutus kontrak peminjamannya dan dia pun hengkang ke Chelsea lagi-lagi dengan status pinjaman.

Sayangnya, Higuain gagal beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris dan Chelsea pun memilih untuk tak mempermanenkan statusnya pada musim panas ini.

Sempat muncul rumor yang menyebutkan bahwa Higuain masih punya masa depan di Juventus setelah klub asal Turin tersebut menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar.

Namun dengan menumpuknya striker di skuat Bianconeri seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic, mantan pemain Real Madrid itu sepertinya tak akan mendapat tempat di lini depan Juventus.

Artikel Tag: AS Roma, Gonzalo Higuain, Juventus, Serie A

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini