Rayhan Hannan tak Akan Sia-siakan Kesempatan Bersama Timnas Indonesia U-23

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Sep 2023, 20:00 WIB
Gelandang muda Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan gabung timnas Indonesia U-23

Gelandang muda Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan gabung timnas Indonesia U-23/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Salah satu gelandang muda Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan (19) mendapat panggilan pertamanya untuk memperkuat timnas Indonesia U-23. Dia bersama tujuga pemain Macan Kemayoran lain bergabung dengan TC skuat Garuda Muda untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah, pada 6-12 September 2023.

Pada edisi kali ini, Persija Jakarta memang jadi klub penyumbang pemain terbanyak untuk timnas Indonesia U-23. Tujuh pemain lain yang juga dipanggil Shin Tae-yong adalah Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman.

Dipanggilnya Rayhan Hannan ke skuat Garuda Muda sebenarnya tidak mengejutkan. Sebab, dirinya tampil memukau pada musim debutnya di Liga 1 2023/2024. Ia tercatat sembilan kali tampil dengan 188 menit bersama Macan Kemayoran.

"Saya sudah sampai Solo. Saya berangkat dengan Bang Witan (Sulaeman), Ferarri (Muhammad), dan Akbar (Arjunsyah)," ujar Hannan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Gelandang yang mengidolakan Andres Iniesta itu pun tidak lupa mengucap syukur telah diberi kepercayaan bergabung dengan timnas Indonesia U-23.

"Alhamdulillah saya mendapat panggilan pertama untuk pergi ke Timnas. Pastinya kesempatan ini akan saya pakai sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu baru. Saya pun akan berlajar dari teman-teman yang sudah punya pengalaman di timnas," tutur pemain dengan nomor punggung 58 di skuat Macan Kemayoran itu.

Selain ingin belajar banyak selama bergabung dengan timnas Indonesia U-23, Rayhan Hannan juga akan memanfaatkan waktunya untuk menikmati momen pertamanya bersama skuat Garuda Muda.

"Selain harus fokus, saya pun harus menikmati momen yang hadir dalam pemanggilan pertama saya ke timnas U-23 ini. Peluang ini akan saya gunakan sebaik-baiknya," pungkas Rayhan Hannan.

Artikel Tag: Rayhan Hannan, persija jakarta, timnas Indonesia U-23

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rayhan-hannan-tak-akan-sia-siakan-kesempatan-bersama-timnas-indonesia-u-23
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini