Rayakan Gol, Pendukung Leeds United Jatuh Dari Tribun Stamford Bridge

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 07:08 WIB
Rayakan Gol, Pendukung Leeds United Jatuh Dari Tribun Stamford Bridge

Insiden Pendukung Leeds United Terjatuh via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Pada hari Rabu (28/02) ada kekhawatiran bagi seorang penggemar Leeds United yang diperkirakan terjatuh dari tribun atas Stamford Bridge.

Leeds melipir ke ibu kota untuk menghadapi Chelsea di putaran kelima Piala FA, di mana pemenangnya akan menghadapi Leicester di laga perempat final.

Mateo Joseph memberi tim asuhan Daniel Farke keunggulan setelah tiga menit laga berjalan menyusul serangkaian kesalahan pertahanan yang dilakukan The Blues. Gol tersebut memicu selebrasi dari para pendukung Leeds yang hadir di Stamford Bridge, ribuan pendukung Leeds berada di tribun atas Shed End.

Tapi karena selebrasi yang berlebihan, satu fans terjatuh dari tribun atas ke dalam kelompok fans di tribun bawah, yang juga berisi ribuan pendukung Leeds United.

Petugas medis segera dilarikan ke tempat kejadian, dan membawa pendukung tersebut ke rumah sakit terdekat setelah mengeluarkannya dari tribun.

Pertandingan tidak dihentikan, namun sekitar selusin staf medis, pramugara, dan polisi memantau insiden tersebut. Fans Leeds terlihat menonton dengan ekspresi prihatin, sebelum banyak yang bertepuk tangan saat orang tersebut berhasil diselamatkan.

Situasinya secara umum cukup kacau, mengingat persaingan sengit yang terjadi antara kedua belah pihak lebih dari 50 tahun yang lalu.

Namun, perayaan tersebut tidak berlangsung lama, karena Nicolas Jackson berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian untuk membawa tuan rumah kembali ke jalur yang benar.

Chelsea mengendalikan sebagian besar jalannya pertandingan sejak saat itu, dan memimpin setelah menit ke-37 ketika Mykhailo Mudryk mencetak gol kedua untuk tim asuhan Mauricio Pochettino.

Leeds sempat membalas lagi melalui gol kedua Joseph, tapi gol Conor Gallager pada menit ke-90 memberi kemenangan bagi tuan rumah.

Artikel Tag: Leeds United, Chelsea, Stamford Bridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rayakan-gol-pendukung-leeds-united-jatuh-dari-tribun-stamford-bridge
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini