Raul Tolak Kesempatan Menjadi Manajer Leeds United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2023, 23:36 WIB
Raul Tolak Kesempatan Menjadi Manajer Leeds United

Raul / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda sepak bola Spanyol, Raul menolak kesempatan untuk menggantikan Jesse Marsch di Leeds United karena ia ingin bertahan untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Real Madrid, menurut laporan AS.

Leeds memecat Marsch setelah kurang dari satu tahun bertugas karena pemilik klub mengkhawatirkan kualitas orang Amerika itu.

Klub Liga Premier dikatakan telah mendekati Raul – yang saat ini bertanggung jawab atas tim cadangan Real Madrid – tak lama setelah pemecatan.

Media berita Spanyol melaporkan bahwa pelatih yang sedang berjuang untuk promosi ke Divisi Dua bersama Castilla - tidak ingin berganti klub di tengah musim.

Selain itu, laporan di Spanyol mengklaim bahwa dia ingin bertahan untuk menggantikan Ancelotti sebagai manajer tim pertama Real Madrid.

Marsch dipanggil ke pertemuan krisis di pusat latihan klub Thorp Arch pada Senin pagi (06/02) bersama dengan kepala eksekutif Angus Kinnear dan direktur olahraga Victor Orta.

Selama pertemuan inilah Marsch diberi tahu tentang keputusan klub untuk melepaskan jasanya - mengingat fakta bahwa Leeds hanya mengambil 11 poin dari 51 poin terakhir yang ditawarkan di Liga Premier.

Marsch terlihat sangat terguncang oleh berita bahwa dia tidak lagi memegang kendali - dan segera dihibur oleh Kinnear dan Orta?

Leeds United kemudian mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut Raul - yang dikaitkan dengan Eintracht Frankfurt pada Mei 2021.

Dia belum menangani tim utama senior tetapi dia telah memimpin tim B Madrid selama hampir empat tahun.

Artikel Tag: Raul, Leeds United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-tolak-kesempatan-menjadi-manajer-leeds-united
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini