Raul Tak Tahu Real Madrid akan Kedatangan Pemain Belia Brasil Lagi

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jan 2020, 16:30 WIB
Raul Tak Tahu Real Madrid akan Kedatangan Pemain Belia Brasil Lagi

Reinier dikabarkan segera bergabung dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez, mengklaim bahwa dirinya tidak tahu bahwa klub akan menggaet talenta remaja lainnya asal Brasil, Reinier, pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sang penyerang berusia 17 tahun itu sudah dirumorkan akan meninggalkan Flamengo dengan mahar transfer senilai 35 juta euro pada bulan Januari ini, namun ia baru bisa menandatangani kontrak dengan Los Blancos setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 19 Januari mendatang.

Goal mengklaim bahwa kedua klub terkait sudah mencapai kesepakatan mengenai harga transfer pemain remaja, yang pada saat ini sedang bertugas membela negara bersama tim nasional Brasil U-23.

La Selecao sudah mengumpulkan skuatnya untuk pertandingan Olimpiade yang akan digelar di Tokyo pada musim panas tahun ini, untuk mempertahankan gelar juara yang mereka menangkan di Rio de Janeiro pada empat tahun lalu.

Madrid dan Flamengo diperkirakan akan mengumumkan transfer Reinier seketika setelah ia berusia 18 tahun, dan diharapkan untuk menghabiskan sisa musim ini bersama tim Castilla demi dipersiapkan untuk musim depan, namun Raul mengaku tidak tahu apapun mengenai kedatangan sang playmaker ke timnya.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun kepada kalian sebab saya tidak tahu apapun," kata Raul setelah kekalahan dengan skor 2-1 yang ditelan oleh Castilla dari Melilla. "Anda harus menanyakan itu kepada klub atau orang lain. Tidak seorang pun yang pernah mengatakan apapun kepada saya mengenai hal ini."

Reinier telah sukses mencetak enam gol dari 14 pertandingan yang dilakoni di Serie A Brasil pada tahun lalu, dengan Flamengo berakhir menjadi juara liga domestik dan Copa Libertadores.

Artikel Tag: Reinier, Real Madrid, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-tak-tahu-real-madrid-akan-kedatangan-pemain-belia-brasil-lagi
1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini