Raul Moro Tagih Janji Lazio Untuk Dimainkan dengan Tim Utama

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 19:59 WIB
Raul Moro

Raul Moro menagih janji Lazio (foto:transfermarkt)

Berita Liga Italia: Talenta muda Lazio, Raul Moro dikabarkan menagih janji pada timnya yang sebelumnya akan memainkannya bersama skuat utama di musim ini akan tetapi hingga kini sang pemain belum mendapatkan kesempatan yang ditunggu-tunggunya tersebut.

Raul Moro dikabarkan tidak senang dengan menit bermainnya dengan skuat utama musim ini sangat berkurang mengingat ia memutuskan bertahan setelah dijanjikan bisa bermain di bawah Simone Inzaghi seperti dilansir dari radio siaran Italia, Radiosei.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bagaimana penyerang 18 tahun asal Spanyol tersebut yang dikontrak oleh klub asal Roma tersebut hingga 2022 seharusnya akan meninggalkan tim di September lalu namun akhirnya memutuskan bertahan setelah dijanjikan bermain bersama tim utama di musim ini.

Hingga sejauh ini sang penyerang belum pernah bermain di bawah pelatih Inzaghi dan kini meminta sebuah penjelasan. Mulai dari saat ini hingga awal Februari situasinya akan dipantau oleh Lazio yang tidak ingin mengulang situasi Pedro Neto di mana ia akhirnya bisa tampil impresif di Premier League bersama Wolverhampton Wanderers.

Harapannya adalah eks pemain Barcelona tersebut bisa menjadi bintang untuk klub asal Roma dan ia nampaknya bisa tampil dalam beberapa pekan mendatang.

Transfer Raul Moro ke Olimpico terbilang mengejutkan Claudio Lotito dan Igli Tare merekrut pemain asal Spanyol yang saat itu menginjak 17 tahun tersebut dengan nilai transfer 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar) dengan kontrak selama tiga tahun dari Barcelona. Durasi tersebut merupakan durasi maksimal bagi pemain muda dan nampaknya akan diperpanjang saat ia berusia 18 tahun.

Artikel Tag: Moro, Lazio, Barcelona

2232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini