Raul Moro Nikmati Kepercayaan Yang Diberikan Sarri di Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Okt 2021, 07:22 WIB
Moro

Raul Moro (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Talenta muda Lazio, Raul Moro mengakui sedang menikmati kariernya di ibukota Italia bersama pelatih baru, Maurizio Sarri yang memberikan kepercayaan padanya untuk bermain bersama skuat utama Biancocelesti yang telah diimpikannya sejak lama.

Raul Moro mendapat panggilan untuk memperkuat timnas U-21 Spanyol berkat penampilannya dengan Lazio dan pemain 18 tahun tersebut mengungkapkan rasa bahagianya dapat bergabung dengan skuat junior La Roja.

“Selalu menjadi sebuah kebahagiaan saat memakai seragam timnas Spanyol, bergabung dengan tim U-21 merupakan kesempatan yang luar biasa,”ujarnya via Marca.

“Saya diberitahu bahwa saya masuk daftar awal oleh manajer tim Lazio, namun daftar resminya diumumkan melalui Twitter seperti pemain lainnya.”

Kemudian ia membahas kariernya bersama Biancocelesti hingga sejauh ini.

“Ini adalah tahun ketiga, saya beruntung tidak bertemu dengan pemain Spanyol di tim Primavera dan saya harus bekerja keras lagi,”jelasnya.

Selanjutnya ia membahas kepercayaan yang diberikan oleh Maurizio Sarri yang mempromosikan sang pemain muda ke tim utama setelah kedatangannya di musim panas lalu.

“Sarri memberikan kepercayaan besar pada saya, dan saya ingin mengambil kesempatan yang telah diberikan kepada saya, menurut saya kemampuan terbaik saya ada pada satu lawan satu dan juga kecepatan,”jelasnya.

Pemain 18 tahun tersebut dikontrak oleh Biancocelesti hingga tahun depan pada 2022, dan sejauh ini telah menorehkan lima penampilan di Serie A dengan total bermain selama 102 menit. Ia pernah menjadi starter satu kali saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Torino bulan lalu. Moro adalah salah satu dari dua bintang muda di skuat Biancocelesti, yang satu adalah Luka Romero dari Argentina.

Artikel Tag: Moro, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-moro-nikmati-kepercayaan-yang-diberikan-sarri-di-lazio
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini