Raul Moro Dipertimbangkan Jadi Opsi Di Lini Serang Lazio Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Jun 2021, 07:10 WIB
Moro

Raul Moro (foto:teamtalk)

Berita Liga Italia: Talenta muda, Raul Moro dianggao sebagai salah satu pemain dengan prospek menjanjikan di tim muda Biancocelesti, sehingga ia digadang-gadang bisa menjadi salah satu opsi di lini serang skuat utama musim depan.

Raul Moro menjadi pemain dengan prospek paling menjanjikan di Lazio Primavera musim ini, striker asal Spanyol tersebut telah mencetak 17 gol di semua kompetisi, termasuk enam gol di perjalanan timnya menuju final Coppa Italia Primavera.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, sang pemain muda diberikan kesempatan untuk bermain dengan tim utama The Aquile meski hanya sebagai pemain pengganti selama 10 menit di pertandingan terakhir Serie A musim 2020/21 lalu. Namun demikian ia kini bisa menjadi salah satu penantang untuk bisa tampil lebih banyak lagi dengan tim utama musim depan.

Seperti yang dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi dikabarkan bahwa kemungkinan manajer baru The Aquile nantinya bisa mulai mengevaluasi Moro sebagai salah satu opsi yang memungkinan di skuat tim utama musim depan.

Sang striker akan memulai musim depan dengan tim Primavera sekali lagi, namun pelatih tim utama kemungkinan akan mempertimbangkannya apakah ia bisa tampil lebih banyak lagi dengan tim utama di musim 2021/22 nantinya.

Pemain 18 tahun tersebut akan menuju musim depan dengan bermain di tahun terakhirnya di kontraknya bersama tim ibukota Italia tersebut. Apabila ia mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dengan tim utama, kemungkinan besar bisa membujuknya untuk bertahan di klub selama beberapa musim lagi.

Artikel Tag: Moro, Lazio, Primavera

2280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini