Raul Gonzalez Tanggapi Gosip Gantikan Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Nov 2023, 12:56 WIB
Soal Gantikan Ancelotti, Begini Tanggapan Raul Gonzalez

Soal Gantikan Ancelotti, Begini Tanggapan Raul Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Raul Gonzalez digosipkan akan gantikan Carlo Ancelotti. Legenda Real Madrid berikan tanggapannya.

Raul Gonzalez bergabung dengan Madrid saat berusia 15 tahun pada tahun 1992 ketika rival sekotanya, Atletico, secara kontroversial menutup tim muda mereka untuk memangkas biaya.

Dia menjadi pemain reguler tim utama pada usia 17 tahun dan pada saat kepergiannya pada tahun 2010, ia telah memainkan lebih banyak pertandingan (741) dan mencetak lebih banyak gol (323) dibandingkan siapa pun dalam sejarah klub.

Rekor penampilannya masih bertahan, sedangkan rekor golnya hanya dilampaui oleh Cristiano Ronaldo (450) dan Karim Benzema (354). Raul juga merupakan pemenang Liga Champions tiga kali, serta mengoleksi enam gelar La Liga dan tujuh trofi domestik, Eropa, dan global lainnya.

Meskipun dia melanjutkan karir bermainnya di seluruh dunia bersama Schalke, Al Sadd dan New York Cosmos hingga usia 38 tahun, pemain Spanyol itu kembali ke Madrid pada tahun 2018 untuk memulai karir kepelatihannya dan telah bertanggung jawab atas tim B klub selama bertahun-tahun. empat tahun terakhir.

Madrid sebelumnya telah mempromosikan Zinedine Zidane dari peran pelatih kepala Castilla menjadi bos tim utama dengan sukses besar, sementara menunjuk orang-orang yang mengenal klub dengan baik sering kali merupakan taktik yang digunakan oleh Barcelona.

Memang benar, tim Catalan saat ini berkembang pesat di bawah kepemimpinan Xavi. Ketika ditanya minggu ini apakah ia mungkin bisa menggantikan Ancelotti, yang kontraknya akan habis pada akhir musim dan banyak dikaitkan dengan transisi ke manajemen internasional bersama Brasil, Raul menolak memberikan banyak hal, hanya menyatakan dedikasinya kepada Real Madrid. Tapi itu mengisyaratkan dia mungkin tertarik.

“Saya orang klub. Saya senang dengan apa yang saya lakukan, yang penting adalah membantu setiap hari. Tahun depan, musim depan, kita akan tahu. Dalam sepak bola ini, tidak ada tahun depan. Ada hari ini dan tahun depan,” katanya kepada Cadena SER.

"Bagi Real Madrid ini adalah pertandingan Liga Champions, dan bagi saya pertandingan Murcia pada hari Minggu."

Artikel Tag: raul gonzalez, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-gonzalez-tanggapi-gosip-gantikan-ancelotti
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini