Raul Gonzalez Bakal Terima Pinangan Villarreal?

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Sep 2023, 18:34 WIB
Raul Gonzalez

Raul Gonzalez bisa mengambil alih kursi kepelatihan di Villarreal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, nampaknya akan segera meninggalkan jabatannya di tim Castilla seiring dengan datangnya tawaran melatih dari Villarreal.

Raul telah menjabat selama empat tahun terakhir sebagai pelatih Real Madrid Castilla, namun pada saat ini dikabarkan sedang membahas kemungkinan untuk hengkang.

Villarreal sedang mencari pelatih baru setelah memutuskan kerja sama dengan Quique Setien pada pekan ini dan mereka dijadwalkan untuk segera bertemu dengan mantan striker timnas Spanyol tersebut pada hari Jumat (8/9) ini untuk membahas kemungkinan bekerja sama.

Menurut kabar dari Cadena SER, Raul Gonzalez kemungkinan akan menerima penawaran dari Si Kapal Selam Kuning. Dia akan menemui Presiden Fernando Roig dan Marca mengonfirmasi bahwa sang pelatih nampaknya benar-benar akan hijrah setelah sempat mendapatkan melatih dari sejumlah klub lain.

Raul sebelumnya sempat dikaitkan untuk melatih sejumlah tim termasuk mantan klubnya di Jerman, Schalke 04, namun dia menolaknya. Selain itu, Eintracht Frankfurt, Leeds United, dan Espanyol juga dikabarkan sempat mendekatinya.

Raul diperkirakan menantikan kesempatan untuk melatih tim senior Madrid yang bisa jadi muncul setelah kontrak Carlo Ancelotti habis pada musim panas tahun depan.

Namun demikian, Villarreal menghadirkan godaan besar untuk Raul memulai karier dalam melatih tim senior, terutama karena tim yang bermarkas di El Madrigal itu finis kelima di La Liga pada musim lalu.

Pada musim ini, Si Kapal Selam Kuning mengawali kiprahnya dengan buruk setelah menderita tiga kekalahan dari empat pertandingan yang membuat Setien dipecat.

Artikel Tag: raul gonzalez, Villarreal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-gonzalez-bakal-terima-pinangan-villarreal
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini