banner babe

Raul Albiol Sukses Lalui Tes Medis di Villarreal

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Jun 2019, 19:15 WIB
Raul Albiol Sukses Lalui Tes Medis di Villarreal

Raul Albiol sukses menjalani tes medis di Villarreal (Image: Getty)

Berita Transfer: Bek tengah veteran asal Spanyol, Raul Albiol, sukses melewati tes medisnya menjelang pindah ke Villarreal dari Napoli dalam transfer bernilai 4 juta euro, klaim Diario AS.

Si Kapal Selam Kuning telah berhasil melangkahi Valencia dalam perburuan eks defender Real Madrid ini, selagi Marca sebelumnya dengan yakin mengklaim bahwa transfer Albiol pada dasarnya sudah usai, hanya menunggu waktu saja untuk diresmikan.

Surat kabar asal Spanyol, Diario AS, kini mengklaim bahwa transfer Albiol ke Villarreal akan diresmikan dalam waktu beberapa hari ke depan. Ia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan upah senilai 2 juta euro per tahun.

Bek tengah yang akan berulang tahun yang ke-34 pada bulan September mendatang tersebut, bergabung dengan Il Partenopei dari Los Blancos pada musim panas tahun 2013 silam, namun berkehendak untuk pulang ke sepak bola Spanyol di usia senjanya.

"Albiol sudah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin hengkang, saya tidak akan memaksanya untuk tetap bertahan dan itu adalah tugas kami untuk mencari penggantinya," ucap Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, ketika diwawancarai oleh Radio Kiss Kiss Napoli.

Albiol sebenarnya baru saja menandatangani kontrak anyar pada musim panas tahun lalu yang membuatnya terikat hingga tahun 2021 di San Paolo, namun jumlah penampilannya terkikis banyak pada musim lalu menjadi hanya 20 laga, setelah mengalami cedera lutut.

Artikel Tag: Raul Albiol, Napoli, Villarreal

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini