Raul Albiol Sebut Atalanta Lawan yang Sulit Diprediksi

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Des 2021, 15:19 WIB
Raul Albiol memberikan keterangan pers jelang duel Atalanta vs Villarreal di matchday pamungkas Liga Champions dini hari nanti (9/12) / via AFP

Raul Albiol memberikan keterangan pers jelang duel Atalanta vs Villarreal di matchday pamungkas Liga Champions dini hari nanti (9/12) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain belakang Villarreal yaitu Raul Albiol, mengatakan bahwa Atalanta adalah lawan yang berat jelang duel di matchday pamungkas Liga Champions dini hari nanti. Albiol kemudian mengatakan bahwa tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut kekuatannya lebih sulit diprediksi ketimbang Inter, Juventus dan AC Milan.

Laga antara Atalanta vs Villarreal di Gewiss Stadium diprediksi akan berjalan sengit pada dini hari nanti (9/12).

Pasalnya kedua tim harus saling mengalahkan jika ingin menemani Manchester United sebagai wakil dari Grup F di babak 16 besar nanti.

Raul Albiol pun mengaku sudah siap mengerahkan segalanya untuk membantu The Yellow Submarine meraih kemenangan.

Akan tetapi, mantan bek Napoli itu mengatakan bahwa perjuangan timnya bakalan tidak mudah karena La Dea merupakan tim yang tangguh.

"Saat saya masih di Napoli, lebih mudah rasanya untuk bermain melawan Inter, Juve atau Milan karena tiga tim tadi memiliki karakteristik yang hampir serupa," ucap Albiol melansir dari Football Italia.

"Sementara itu Atalanta sangat sulit untuk diprediksi dan itu menyebabkan persiapan kami jauh lebih sulit."

"Meski begitu, kami siap menyambut laga ini dan sudah punya rencana soal pendekatan apa yang bakal kita mainkan."

"Saya harap ini semua bisa membantu kami untuk lolos ke babak 16 besar," tutup Albiol.

Villarreal saat ini duduk di urutan kedua klasemen Grup F dengan koleksi 7 poin. Sementara Atalanta berada di urutan ketiga dengan jarak hanya satu poin saja dari The Yellow Submarine.

Artikel Tag: Raul Albiol, Villarreal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raul-albiol-sebut-atalanta-lawan-yang-sulit-diprediksi
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini