Rasmus Hojlund Tertarik Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 18:54 WIB
Striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Atalanta, Rasmus Hojlund, dikabarkan tengah berusaha untuk mewujudkan kepindahannya ke Manchester United pada musim panas ini.

Setan Merah belum lama ini mengumumkan kedatangan Mason Mount dari Chelsea, dan saat ini mereka tengah menegosiasikan transfer kiper Inter Milan, Andre Onana. United telah melihat beberapa tawaran mereka yang ditolak oleh Nerazzurri, namun klub semakin mendekati kesepakatan. Kabarnya mereka dapat merekrutnya dalam 72 jam ke depan.

Sport Italia kini telah memberikan kabar terbaru mengenai proses transfer Rasmus Hojlund melalui jurnalis mereka, Alfredo Pedulla. Media Italia tersebut mengklaim bahwa Hojlund tengah berusaha untuk bergabung dengan Setan Merah, dan MU harus melanjutkan pembicaraan dengan Atalanta setelah negosiasi untuk Onana selesai.

Manchester United sebelumnya dihubungkan dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada awal musim panas ini, namun mereka mengurungkan niatnya karena banderol sang pemain senilai £100 juta dan sulitnya bernegosiasi dengan CEO Spurs, Daniel Levy.

Hojlund kini menjadi target utama Erik ten Hag untuk posisi striker dan United dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran resmi sekitar £50 juta untuk sang penyerang berbakat.

Pemain muda asal Denmark ini bergabung dengan Atalanta dari Sturm Graz pada akhir Agustus tahun lalu. Dia mencetak 10 gol dan menyumbangkan empat assist dari 34 penampilan untuk tim Serie A tersebut musim lalu. Ia tidak menjalani pramusim bersama tim asal Italia tersebut.

Pemain muda ini memiliki atribut untuk berkembang menjadi pencetak gol hebat dengan mendapatkan menit bermain yang konsisten. Dia harus bergabung dengan United di pramusim untuk beradaptasi dengan cepat.

Hojlund memiliki kekuatan fisik dan duel udara yang kuat, serta memiliki kecepatan yang baik dalam serangan balik. Dia telah mendapatkan posisi mencetak gol yang luar biasa, namun perlu memperbaiki penyelesaian akhir.

Ten Hag dapat mengembangkannya menjadi seorang pencetak gol yang kuat. United merencanakan penawaran awal sebesar £50 juta, namun Fabrizio Romano mengatakan bahwa La Dea mungkin akan bertahan dengan harga £60 juta.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Atalanta, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rasmus-hojlund-tertarik-gabung-manchester-united
17326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini