Rasmus Hojlund Tertangkap Kamera Ada di Carrington

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Agu 2023, 07:46 WIB
Striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Nigel French/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, tertangkap kamera tiba di Carrington saat kepindahannya senilai £73 juta ke Manchester United dikabarkan hampir rampung.

Manchester United sepertinya akan segera mendapatkan pemain yang mereka incar, dengan penyerang berusia 20 tahun tersebut telah terlihat tiba di pusat latihan United menjelang tes medis. Telah lama diketahui bahwa Erik ten Hag menargetkan seorang penyerang baru untuk memimpin lini depan Setan Merah untuk musim depan dan sepertinya bintang muda Atalanta, Rasmus Hojlund, akan menjadi pemain tersebut.

Harry Kane sebelumnya sempat dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Old Trafford, namun masih harus dilihat apakah ia akan meninggalkan Spurs pada musim ini.

Meskipun MU harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk seorang penyerang muda yang belum membuktikan diri di panggung Eropa, tapi ia telah mencetak sembilan gol dalam 32 pertandingan Serie A musim lalu, Ten Hag jelas merasa bahwa pemain asal Denmark tersebut adalah pemain yang tepat untuk menjadi ujung tombak serangan United musim ini dan beberapa musim ke depan.

Kecuali ada drama di menit-menit akhir, kini hampir dipastikan bahwa sang striker akan mengenakan seragam merah United musim ini. Perhatiannya akan tertuju pada pertandingan pembuka Premier League kontra Wolves pada 14 Agustus mendatang.

Setelah mendatangkan Hojlund, Man United kabarnya akan mendatangkan satu gelandang baru ke Old Trafford. Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, diklaim akan segera menyusul Hojlund ke Theatre of Dreams.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Atalanta, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rasmus-hojlund-tertangkap-kamera-ada-di-carrington
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini