Rashica Nilai Setiap Pertandingan Sekarang Bagai Final Bagi Norwich

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 11:45 WIB
Rashica Nilai Setiap Pertandingan Sekarang Bagai Final Bagi Norwich

Milot Rashica / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Milot Rashica percaya setiap pertandingan seperti final bagi Norwich setelah mereka kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Charlton di putaran ketiga Piala FA pada hari Minggu (09/01).

Pemain internasional Kosovo itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-79 setelah Charlton mendominasi sebagian besar pertandingan.

Pemain pengganti paruh waktu, Rashica, yang memainkan peran besar dalam peningkatan kinerja babak kedua The Canaries, waspada di tiang jauh untuk memanfaatkan umpan silang Teemu Pukki untuk memberi tim tamu keunggulan, dan mencetak gol pertamanya untuk klub sejak pindah ke Carrow Road di musim panas.

"Kemenangan, rasanya sangat bagus untuk menang karena kami tidak menang untuk waktu yang lama dan kami lolos ke babak berikutnya jadi kami senang untuk itu," katanya.

Gol Rashica juga merupakan gol pertama Norwich sejak 30 November, saat bermain imbang 1-1 melawan sesama tim yang pejuang zona degradasi, Newcastle, dan sang gelandang menekankan pentingnya poin liga setelah timnya membukukan tempat di putaran keempat Piala FA.

"Sejujurnya tidak masalah pada titik ini siapa yang mencetak gol atau mendapat assist, kami hanya perlu bermain di setiap pertandingan, mulai sekarang setiap pertandingan seperti final bagi kami dan tidak masalah siapa yang mencetak atau memberi assist, kami hanya perlu memenangkan poin sebanyak yang kami bisa."

Dia menambahkan: "Kami tahu kualitas yang kami miliki dan kami tahu permainan yang ada di depan kami dan kami bekerja keras setiap hari.

"Saya dapat melihat dari para pemain bahkan ketika kami kalah, kami dapat melihat bahwa kami ingin memberi lebih banyak dan kami ingin belajar dari kesalahan sehingga semua orang siap dan kami tahu apa yang kami harapkan dalam beberapa minggu mendatang, jadi kami hanya siap untuk berjuang."

Artikel Tag: Milot Rashica, Norwich, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashica-nilai-setiap-pertandingan-sekarang-bagai-final-bagi-norwich
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini