Raphinha Tidak Ingin Pergi Meninggalkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 18:43 WIB
Raphinha Tidak Ingin Pergi Meninggalkan Barcelona

Raphinha Tidak Ingin Pergi Meninggalkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan Barcelona ingin melakukan setidaknya satu atau dua penjualan besar musim panas ini, nama Raphinha banyak dikaitkan dengan pintu keluar.

Pemain sayap Brasil berusia 27 tahun ini menikmati musim yang solid di tahun keduanya di Catalonia dan memiliki pengagum di Inggris serta Arab Saudi. Faktanya, klub-klub dari Timur Tengah bersedia mengeluarkan banyak uang untuk penandatanganannya di musim panas, yang dapat membantu Barcelona dalam situasi keuangan mereka saat ini.

Namun, menurut SPORT, Raphinha tidak tertarik meninggalkan Barcelona musim panas ini dan telah menjelaskan kepada klub bahwa dia berniat untuk tetap bertahan. Lebih lanjut, laporan tersebut menambahkan bahwa direktur olahraga Barcelona Deco juga tidak akan memaksa pemain internasional Brasil itu untuk keluar.

Deco pernah menjadi agen Raphinha hingga musim panas lalu ketika ia mengambil alih jabatan direktur olahraga tim Catalan. Oleh karena itu, keduanya memiliki hubungan yang baik dan Deco terus-menerus memberikan nasihat kepada pemain Brasil tersebut, yang sangat menyadari bahwa jika Barcelona merekrut pemain sayap lain musim panas ini, menit bermainnya akan sangat berpengaruh pada musim depan.

Terlepas dari situasi dan iming-iming tawaran besar dari Arab Saudi, dia tidak berniat meninggalkan Barca di musim panas dan telah mengklarifikasi pendiriannya kepada klub secara internal.

Pemain sayap Brasil bukan satu-satunya pemain Barcelona yang diincar klub-klub Arab Saudi karena mereka juga telah mengajukan permintaan untuk Andreas Christensen, Jules Kounde, dan Ronald Araujo. Namun, penjualan tersebut juga tidak mungkin terjadi kecuali Blaugrana menerima tawaran besar untuk salah satu dari mereka.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Klub Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-tidak-ingin-pergi-meninggalkan-barcelona
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini