Raphinha Menikmati Momon Kemenangan Barcelona atas PSG

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 07:08 WIB
Raphinha Menikmati Momon Kemenangan Barcelona atas PSG

Raphinha Menikmati Momon Kemenangan Barcelona atas PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Raphinha menikmati malam yang mengesankan pada hari Rabu saat ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Barcelona atas PSG.

Gol pembuka pemain Brasil itu adalah gol pertamanya di Liga Champions dan dia punya lebih banyak alasan untuk merayakannya setelah menambahkan gol kedua untuk menjadikan skor 2-2.

Raphinha berbicara setelah pertandingan tentang bagaimana Barcelona telah membalikkan performa mereka musim ini dan bagaimana dia tidak akan pernah melupakan pertandingan di Parc des Prince.

“Kami tahu kami melewatkan sesuatu, kami harus mengubah sesuatu. Itulah yang kami lakukan sekarang,” katanya usai kemenangan tersebut.

Pemain asal Brasil ini tidak menjalani musim yang bagus, menderita cedera, berpindah-pindah dari bangku cadangan dan masuk starting lineup, dan sering kali mengalami penurunan performa. Tapi malam ini, dia muncul.

“Ini merupakan musim yang sulit bagi saya. Dua cedera, kartu merah… Saya baru-baru ini kembali ke tim dan sekarang saya mencoba untuk kembali ke level terbaik saya.”

Ketika ditanya apakah ini adalah penampilan terbaik dalam kariernya, Raphinha menjawab dengan optimistis. “Belum, itu masih akan datang, tapi ini adalah salah satu pertandingan terbaik saya untuk Barcelona,” tambahnya bangga sambil mengangkat trofinya.

Pemain berusia 26 tahun ini bermain sebagai pemain sayap kiri saat ini, yang tentu saja bukan peran idealnya. Namun meski begitu, dia membuat perbedaan, seperti yang dia lakukan saat melawan Las Palmas setelah jeda internasional. “Saya mencoba menyesuaikan diri dengan posisi apa pun yang dimainkan oleh manajer.” --

Artikel Tag: Barcelona, Raphinha, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-menikmati-momon-kemenangan-barcelona-atas-psg
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini