Raphinha Jadi Tinggalkan Leeds atau Tidak? Sang Ayah Beri Update

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Jun 2022, 03:24 WIB
Raphinha Jadi Tinggalkan Leeds atau Tidak? Sang Ayah Beri Update

Raphinha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ayah Raphinha kini telah memberikan kabar terbaru tentang potensi transfer ke Barcelona untuk bintang Leeds United.

Leeds awalnya mendatangkannya dari Rennes seharga 17 juta poundsterling pada Oktober 2020, mengikat pemain Brasil itu dengan kontrak empat tahun.

Raphinha sejak itu telah mencatat 17 gol dan 12 assist dalam 67 penampilan, saat dia menjadi pahlawan baru klub, tetapi dia sekarang disebut-sebut akan pindah pada musim panas.

Camp Nou telah diperdebatkan sebagai tujuan berikutnya yang paling mungkin bagi pemain berusia 25 tahun itu, tetapi juga telah dilaporkan bahwa The Whites tidak akan membiarkannya pergi dengan harga kurang dari 47 juta poundsterling.

Masih harus dilihat apakah Barca mampu membayar biaya seperti itu di tengah kesulitan keuangan mereka yang sedang berlangsung, tetapi ayahnya Raphael Belloli, mengisyaratkan bahwa kepindahan itu mungkin dilakukan.

Belloli mengatakan kepada SPORT: "Ada kemungkinan, tetapi kemungkinan ini melibatkan tiga pihak: klub yang tertarik, yang sekarang dan pemain."

“Raphinha tenang, karena dia memiliki kontrak dan semua opsi bergantung padanya. Apa yang dia tahu adalah apa yang telah keluar di media, tidak lebih."

Goal memberitakan sang pemain telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barca, yang akan mengadakan pembicaraan dengan Leeds setelah musim 2021-22 berakhir.

Pemain internasional Brasil itu ingin pindah ke Camp Nou, tetapi raksasa Spanyol harus melepas sejumlah pemain sebelum menyelesaikan kesepakatan.

Barca telah menjual Philippe Coutinho ke Aston Villa disaat mereka terus mencoba mengurangi tagihan gaji mereka secara keseluruhan, dan pemain seperti Samuel Umtiti, Clement Lenglet dan Frenkie de Jong bisa mengikutinya ke pintu keluar.

Artikel Tag: Raphinha, Leeds United, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-jadi-tinggalkan-leeds-atau-tidak-sang-ayah-beri-update
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini