Raphinha Belum Terjual, Leeds United Malah Sudah Beli Penggantinya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Jul 2022, 19:39 WIB
Luis Sinisterra resmi diboyong oleh Leeds United dari Feyenoord dengan banderol sebesar 25 juta Poundsterling / via LUFC

Luis Sinisterra resmi diboyong oleh Leeds United dari Feyenoord dengan banderol sebesar 25 juta Poundsterling / via LUFC

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Leeds United resmi mengumumkan keberhasilan mereka dalam merekrut Luis Sinisterra dari Feyenoord. Winger asal Kolombia itu diproyeksikan untuk menjadi suksesor dari Raphinha yang kini tengah diincar oleh sejumlah raksasa Eropa.

Pengumuman mengenai perekrutan Luis Sinisterra resmi dipublikasikan oleh Leeds United pada hari ini.

Meski kubu The Peacocks tak merinci berapa uang yang mereka keluarkan untuk menebus sang winger, sejumlah media di Inggris menulis jika Sinisterra dibeli dari Feyenoord dengan banderol sebesar 25 juta Poundsterling (Rp 449 miliar).

Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu di Elland Road diproyeksikan oleh manajemen Leeds sebagai pengganti dari Raphinha, yang saat ini santer diberitakan bakal hengkang ke salah satu dari Chelsea atau Barcelona.

Dalam wawancaranya dengan LUTV, Luis Sinisterra mengaku senang bisa bergabung dengan Leeds dan ia pun siap memulai petualangan barunya di Liga Inggris.

"Saya sangat senang bisa tiba di klub yang indah ini. Saya begitu menikmati momen ini," ucap sang winger.

"Saya tahu bahwa Leeds adalah salah satu klub bersejarah dengan fans yang luar biasa."

"Saya banyak mendengar soal atmosfer luar biasa di stadion (Elland Road) dan saya pun tidak sabar untuk merasakan atmosfer itu sebagai pemain."

"Adalah mimpi saya sejak kecil untuk bisa bermain di Premier League dan sekarang saya tinggal selangkah lagi untuk merasakan hal tersebut," pungkasnya.

Sinisterra diikat kontrak jangka panjang oleh Leeds selama lima musim, atau tepatnya sampai dengan 30 Juni 2027.

Di tahun terakhirnya membela Feyenoord musim lalu, sang winger mampu tampil impresif lewat sumbangan 23 gol dan 14 assists dari 49 laga di semua ajang.

Artikel Tag: Leeds United, Raphinha, Luis Sinisterra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphinha-belum-terjual-leeds-united-malah-sudah-beli-penggantinya
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini