Raphael Varane Punya Target Bawa Man United Juara Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 06:41 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengaku sangat antusias menghadapi pertandingan Piala FA pertamanya saat menjamu Aston Villa dini hari nanti. Bukan hanya itu, Varane juga memiliki target untuk membawa Setan Merah menjadi juara.

Pada pertandingan berikutnya, Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Raphael Varane mengaku sangat antusias karena dia berpeluang untuk melakoni debut di kompetisi yang telah berusia 150 tahun tersebut. Bukan hanya itu, bek asal Prancis itu juga memiliki target untuk membantu MU menjadi yang terbaik di kompetisi ini.

"Saya tahu ini adalah kompetisi penting dan bagian dari sejarah klub, dan saya tahu ini juga sangat menarik bagi para penggemar," ujar Varane seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir itu selalu menarik dan ini adalah tantangan lain dan kompetisi baru [bagi saya]. Ketika ini adalah kompetisi baru [dan awal kompetisi] Anda selalu ingin memenangkannya dan merasakan tantangannya. Yang paling penting adalah Anda ingin membawa tim menjadi juara."

Meski demikian, untuk bisa melakukan itu Varane mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Dalam kompetisi piala seperti ini, Anda tidak akan punya kesempatan lain jika tak memenangkan pertandingan ini. Jadi Anda harus tampil dan mengerahkan seluruh energi di atas lapangan," ujarnya melanjutkan.

"Ini merupakan tantangan yang besar dan itulah kenapa pertandingan di piala sangatlah penting dan menarik karena kedua tim akan mencurahkan banyak energi di atas lapangan. Kami sangat menantikannya," tutup Varane.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-punya-target-bawa-man-united-juara-piala-fa
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini