Raphael Varane Mantap Pilih Como Sebagai Klub Barunya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Jul 2024, 00:56 WIB
Raphael Varane dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke Como 1907 pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Raphael Varane dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke Como 1907 pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Como 1907 akan kedatangan bek tengah baru musim panas ini. Raphael Varane dilaporkan telah setuju untuk bergabung ke klub yang baru saja promosi ke Serie A tersebut.

Musim panas ini, Raphael Varane menyandang status sebagai pemain free-agent setelah kontraknya berakhir dengan Manchester United tanggal 30 Juni lalu. Bek berusia 31 tahun itu lantas bebas menentukan klub mana yang akan menjadi pelabuhan barunya.

Klub milik David Beckham yaitu Inter Miami, tadinya dilaporkan bakal menjadi destinasi selanjutnya bagi Varane.

Kesempatan main di MLS dan satu tim dengan Lionel Messi cs diklaim membuat Varane tertarik untuk pindah ke Amerika Serikat.

Namun menurut laporan terbaru Sky Sport Italia dan juga jurnalis kondang Fabrizio Romano, Varane disebut mantap memilih Como 1907 sebagai tim barunya.

Pemain asal Prancis selama liburan musim panas menghabiskan waktunya bersama keluarga untuk berlibur di Como.

Selama berlibur di sana, Varane merasa nyaman dengan kehidupan di Italia dan alasan inilah yang membuat ia tertarik untuk bergabung ke tim asuhan Cesc Fabregas dan Osian Roberts.

Varane disebut akan dikontrak jangka pendek oleh Como, yaitu satu musim saja sampai dengan 30 Juni 2025.

Juara Piala Dunia 2018 itu akan menjadi rekrutan top kedua Como di musim panas ini, setelah Andrea Belotti yang ditebus 'cuma' seharga 4 juta Euro (Rp 70,1 miliar) dari AS Roma.

Hadirnya Varane dan Belotti menunjukkan keseriusan klub milik Grup Djarum, kalau mereka tidak mau cuma sekadar numpang lewat di Serie A 2024/25.

Artikel Tag: Raphael Varane, Como 1907, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-mantap-pilih-como-sebagai-klub-barunya
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini