Raphael Varane Konfirmasi Hanya Alami Cedera Ringan

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 09:48 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek tengah Manchester United, Raphael Varane, mengatakan bahwa cedera yang dialaminya saat menghadapi Brentford pada laga lanjutan Premier League hari Sabtu lalu tidak terlalu buruk.

Raphael Varane digantikan pada jeda pertandingan saat menghadapi Brentford setelah mengalami benturan di babak pertama dengan pemain Brentford, Ivan Toney.

Setelah pertandingan, manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa Varane ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan.

Victor Lindelof juga digantikan pada babak kedua dengan apa yang terlihat seperti masalah pada hamstringnya, dan sang pemain internasional Swedia akan menjalani pemindaian untuk mengetahui sejauh mana kerusakannya.Namun tampaknya, Lindelof akan absen dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya tidak bisa mengatakannya sekarang. Rapha kami menariknya keluar sebagai tindakan pencegahan di babak pertama dan Victor juga keluar, tetapi kami harus memeriksanya besok," kata Ten Hag kepada para pewarta ketika ditanyai tentang duo bek tengah.

Varane, saat menuju bus tim, ditanya tentang cederanya, dan Manchester Evening News mengutip dia menjawab "tidak terlalu buruk".

Pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi pemain penting bagi Man United musim ini, mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi, termasuk 20 pertandingan di Premier League.

Varane menghabiskan waktu di awal musim ini di luar tim, namun ia telah menjadi pemain reguler dalam beberapa bulan terakhir, seiring Setan Merah yang harus berjuang mengatasi cedera di lini pertahanan mereka.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-konfirmasi-hanya-alami-cedera-ringan
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini