Raphael Varane Diklaim Belum Berikan Dampak Apa pun Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Okt 2023, 18:14 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Tim Sherwood mengklaim Raphael Varane tidak melakukan apa pun sejak bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada Juli 2021.

Manchester United mengalami musim yang sulit di bawah arahan Erik ten Hag dan banyak pengamat yang mencoba untuk mencari kelemahan dalam tim untuk menjelaskan penyebab mereka mengawali musim dengan lambat. Jika melihat apa yang terjadi di lapangan, kita tidak melihat terlalu jauh dari fakta bahwa United kurang beruntung dalam hal cedera. Dan, dalam hal lini pertahanan, lini pertahanan United mengalami krisis pemain hingga Ten Hag tidak memiliki bek kiri selama beberapa pekan.

Mendatangkan Raphael Varane merupakan sebuah pembelian besar bagi United, namun pemain berusia 30 tahun itu telah berjuang dengan cedera sejak transfer tersebut. Musim ini penampilannya menurun, namun penampilan Victor Lindelof tidak membantu, begitu pula dengan cedera Lisandro Martinez.

Varane tidak tampil dalam kemenangan 2-1 atas Brentford dan Tim Sherwood menilai pemain asal Perancis itu harus berbuat lebih banyak jika United ingin memenangkan lebih banyak trofi. Sang juara Piala Dunia merupakan bagian dari skuat musim lalu yang memenangkan Carabao Cup.

"Bagi saya, Varane (bisa) pergi begitu saja," kata Sherwood kepada Premier League Productions.

"Dia tidak melakukan apa-apa sejak dia berada di klub. Kita berbicara tentang (Bukayo) Saka ketika orang-orang mengatakan, 'Pertandingan beruntun, dia butuh istirahat, dia butuh istirahat'."

"Dia (Varane) masuk, dia keluar, dia cedera lagi. Saya pikir tidak ada daya tahan di sana. Apa yang telah dia lakukan untuk Man United? Saya pikir ada terlalu banyak hal (yang tidak dilakukannya). Tapi mereka baik-baik saja dengan Harry Maguire, kami akan sedikit meledeknya."

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Tim Sherwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-diklaim-belum-berikan-dampak-apa-pun-bagi-man-united
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini