Raphael Varane Dapat Julukan Baru di Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 08:30 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, mengonfirmasi bahwa dirinya mendapatkan julukan baru sejak bergabung dengan The Red Devils. Apakah itu?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kembali membuat keputusan untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Bek asal Prancis itu didatangkan dengan mahar 50 juta Euro.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United mendatangkan Varane ke Old Trafford. Selain memiliki kualitas top sebagai pemain bertahan, Varane juga dikenal sebagai pemain sarat pengalaman terutama di level Liga Champions. Varane tercatat selama 10 tahun membela Madrid sukses merengkuh empat trofi Champions League hal itu pula yang membuatnya kini mendapatkan julukan baru, yakni 'Liga Champions Varane'.

Varane sendiri mengakui bahwa dirinya saat ini memang mendapatkan julukan baru tersebut. Varane mengaku tak keberatan dengan sebutan baru baginya.

"Ya, itu memang benar," ujar Varane kepada BT Sport.

"Terkadang, beberapa fans memanggil saya Liga Champions Varane. Jadi, itu lucu."

"Saya menyukai kompetisi ini. Saya tahu sungguh sulit memenangkan Liga Champions. Tapi setiap saat, ini adalah tantangan yang amat sangat besar."

"Anda harus menderita, Anda harus memainkan banyak pertandingan sulit. Kecepatannya selalu sangat intens, jadi Anda harus fokus selama 90 menit."

"Hal terpenting adalah Anda harus yakin, Anda harus yakin ketika kesulitan datang, Anda harus berjuang, Anda harus yakin bahwa Anda bisa melaluinya," tutup Varane.

Varane sendiri saat ini menjadi salah satu bagian penting dari skuat Man United. Bahkan pada tengah pekan ini Varane turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh MU atas Villarreal dengan skor tipis 2-1.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-dapat-julukan-baru-di-manchester-united
3167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini