Raphael Varane Absen, Solskjaer Siap Andalkan Bailly

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 05:34 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait absennya Raphael Varane selama satu bulan akibat cedera hamstring. Namun sang manajer mengaku siap mengandalkan Eric Bailly sebagai penggantinya.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi laga penting karena mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, MU mendapatkan kabar buruk lantaran mereka dipastikan akan kehilangan Raphael Varane selama empat pekan akibat cedera hamstring yang membekapnya pada laga kontra Atalanta.

Ole Gunnar Solskjaer tak menampik bahwa cedera yang membekap Varane menjadi pukulan telak bagi Man United. Namun sang manajer tak khawatir dengan absennya Varane lantaran masih memiliki pengganti yang tak kalah oke dalam diri Eric Bailly.

"Dengan semua teknologi yang ada pada saat ini, Anda bisa memperkirakan dia akan absen selama empat hingga lima pekan ke depan setelah melakukan pemindaian dan melihat foto-fotonya tentang cedera yang membekapnya," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Tentu saja ini menjadi pukulan telak bagi kami. Raphael selama ini telah memberikan dampak yang sangat besar, namun Eric [Bailly] terakhir kali tampil [pada laga kontra Atalanta] mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik. Jadi itu sebabnya kami memiliki skuat yang sangat besar sehingga bisa mengatasi jika salah satu pemain tidak bisa tampil," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Eric Bailly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raphael-varane-absen-solskjaer-siap-andalkan-bailly
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini