Raoul Bellanova Jadi Bidikan Klub EPL, Torino Kasih Banderol 25 juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 03:30 WIB
Raoul Bellanova

Raoul Bellanova

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tuttosport melaporkan scout yang dikirim Aston Villa mengintai bek sayap kanan Torino, Raoul Bellanova, saat tim Granata menang 3-1 atas AC Milan di Serie A.

Aston Villa mengincar bek Torino, Raoul Bellanova saat tim Granata mengamankan kemenangan 3-1 atas AC Milan, menjaga harapan mereka untuk lolos ke Conference League tetap hidup.

Dalam pertandingan tersebut, Bellanova tampil cukup bagus dengan memberikan satu assist untuk gol kedua Ivan Ilic di Stadio Grande Torino.

Ini bukan pertama kalinya Villa mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati pemain berusia 24 tahun itu musim ini dan menurut Tuttosport, Manchester United juga tertarik dengan mantan pemain Cagliari dan Inter tersebut.

Menurut laporan tersebut, Torino meminta harga 25 juta Euro untuk Bellanova. Harga tersebut terbilang cukup wajar, mengingat peran dan potensinya yang cukup besar, terlebih usianya masih terbilang masih muda.

Bek berusia 24 tahun ini melakukan debut bersama tim senior Italia dalam laga melawan Ekuador dan dia akan masuk dalam skuad Azzurri untuk Euro 2024.

Aston sendiri saat ini sedang mencari bek kanan baru untuk musim panas mendatang dan juga dikaitkan dengan Andrea Cambiaso dari Juventus dan Denzel Dumfries dari Inter Milan yang akan meninggalkan tim di musim panas.

Bek Inter mungkin menjadi target yang paling memungkinkan untuk The Villans, karena Nerazzurri belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2025.

Artikel Tag: Raoul Bellanova, Aston Villa, Torino, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raoul-bellanova-jadi-bidikan-klub-epl-torino-kasih-banderol-25-juta-euro
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini