Raoul Bellanova dan Dumfries Jadi Buruan Klub EPL di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 14:30 WIB
Raoul Bellanova

Raoul Bellanova

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Raoul Bellanova dari Torino dan Denzel Dumfries dari Inter Milan, masuk dalam target utama Aston Villa dan Manchester United di bursa transfer musim panas.

Dua tim Premier League, Aston Villa dan Manchester United, dilaporkan telah mengirim pemandu bakat untuk mengamati dua pemain bertahan Serie A selama musim 2023-24 menjelang bursa transfer musim panas dibuka.

Kedua pemain tersebut, yang berposisi sebagai bek sayap kanan, adalah Denzel Dumfries dari Inter dan Raoul Bellanova dari Torino. Keduanya telah tampil untuk Nerazzurri selama 12 bulan terakhir.

Ketertarikan klub-klub Premier League terhadap Dumfries sudah terlihat sejak lama, karena kontraknya akan berakhir pada tahun 2025 dan Inter tidak ingin kehilangannya dengan status bebas transfer hanya dalam kurun waktu satu tahun.

Pemain asal Belanda ini pindah ke San Siro pada musim panas 2021, didatangkan dari PSV Eindhoven dengan biaya 12.5 juta Euro plus bonus 2.5 juta Euro. Inter meminta mahar sekitar 40 juta Euro untuk melepas sang pemain di musim panas nanti.

Untuk Bellanova, Tuttosport mengungkapkan jika kedua tim telah mengirim pemandu bakat untuk menonton pertandingan tim granata dalam beberapa laga di musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini tengah menikmati performa terbaiknya di Serie A, setelah menyumbangkan satu gol dan tiga asis dalam enam penampilan terakhirnya dari posisi bek sayap dalam sistem 3-4-1-2 yang diterapkan Ivan Juric.

Artikel Tag: Raoul Bellanova, Torino, Denzel Dumfries, Inter Milan, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raoul-bellanova-dan-dumfries-jadi-buruan-klub-epl-di-musim-panas
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini