Rans Nusantara FC Kehilangan 2 Gelandangnya Karena Cedera

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Nov 2023, 04:00 WIB
Gelandang Rans Nusantara FC, Mitsuru Maruoka mengalami cedera/

Gelandang Rans Nusantara FC, Mitsuru Maruoka mengalami cedera/foto dok Rans Nusantara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC tidak akan diperkuat dua gelandang andalannya Mitsuru Maruoka dan Paulo Sitanggang karena mengalami cedera. Keduanya tidak tampil kala melawan Persija Jakarta (22/10) dan PSM Makassar (30/10) pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dokter Tim Rans Nusantara FC, Feras Ardiles Muhammad menjelaskan tentang kondisi dari Mitsuru Maruoka dan Paulo Sitanggang. Disampaikannya, Mitsuru Maruoka mengalami cedera pada pergelangan kaki, sedangkan Paulo Sitanggang pada telapak kakinya.

"Maruoka mengalami cedera pada ankle. Kemungkinan akan absen sampai beberapa minggu ke depan," ungkap Feras seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Tentang kondisi Paulo, saat ini dia sudah dalam tahap akhir pemulihan dari cederanya," tambahnya.

Sementara kondisi dua bek Rans Nusantara FC, Angelo Meneses dan Francisco Carneiro, akan segera diinformasikan. Saat ini, kedua pemain berkebangsaan Portugal itu masih menanti keluarnya hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Angelo dan Kiko sebelumnya sempat alami masalah pada fisiknya ketika bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, (30/10) lalu. Alhasil, keduanya dibawa keluar dari pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tim berjuluk The Phoenix itu jadi salah satu tim kuda hitam di Liga 1 musim 2023/2024, mereka sukses mengakhiri putaran pertama dengan duduk di peringkat empat dengan koleksi 30 angka. Hasil dari delapan kemenangan, enam seri, dan tiga kekalahan.

Di laga pertama putaran kedua, Arif Satria dan kawan-kawan akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 4 November 2023. Laga itu wajib dimenangkan untuk tetap di papan atas sekaligus menjaga peluang lolos ke Championship Series.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, Mitsuru Maruoka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-nusantara-fc-kehilangan-2-gelandangnya-karena-cedera
11748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini