Rans Nusantara FC Bertekad Akhiri Catatan Negatif di 5 Laga Terakhir

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Des 2023, 15:30 WIB
Kapten Rans Nusantara FC, Paulo Sitanggang

Kapten Rans Nusantara FC, Paulo Sitanggang/foto dok Rans Nusantara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC selalu gagal meraup kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia musim 2023/2023. Di pertandingan terakhir, Jumat (1/12) lalu, The Phoenix hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata kontra Persebaya Surabaya.

Kapten tim Rans Nusantara FC, Paulo Sitanggang menegaskan timnya saat ini merindukan kemenangan setelah hanya mampu merebut tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhir.

Target memutus tren negatif digaungkannya jelang melakoni pertandingan kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12) mendatang. Paulo Sitanggang mengatakan keinginan menyelesaikan kerinduan mendapat tiga poin pada laga tandang kontra tim berjuluk Laskar Sembada itu.

"Laga melawan PSS Sleman sangat penting bagi kita, seperti pertandingan lainnya juga. Dalam setiap pertandingan, target kita semua, dari pemain dan pelatih selalu sama, yaitu ingin mendapatkan maksimal poin. Saat ini pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen sedang merindukan sebuah kemenangan. Kita ingin menuntaskan kerinduan kemenangan dan ini pasti menjadi motivasi bagi kita semua buat pertandingan besok," kata pemain yang identik dengan nomor punggung 17 itu.

Paulo Sitanggang pun memastikan bahwa kondisi mental para pemain Rans Nusantara FC baik-baik saja dan siap memberikan dampak positif pada laga di pekan ke-22 nanti.

"Dari beberapa pertandingan terakhir memang belum bisa meraih hasil maksimal. Hal ini menjadi bahan evaluasi buat kita semua. Kondisi tim juga baik-baik saja dan makin termotivasi. Kita semua mencoba berbenah dan lebih siap. Harapannya, kita bisa meraih hasil maksimal di Maguwoharjo," tutur Paulo Sitanggang.

Hanya mampu meraup tiga poin dalam lima pertandingan terakhir, posisi Rans Nusantara FC di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/20244 kini terlempar dari posisi empat besar, mereka kinii menghuni peringkat lima dengan koleksi 32 angka.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, paulo sitanggang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-nusantara-fc-bertekad-akhiri-catatan-negatif-di-5-laga-terakhir
2338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini