Rans Nusantara FC Benahi Finishing Usai Mandul di Dua Laga Terakhir

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Des 2023, 08:00 WIB
Rans Nusantara FC bidik poin penuh di kandang PSS Sleman

Rans Nusantara FC bidik poin penuh di kandang PSS Sleman/foto dok Ran

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC akan menunjukkan permainan berbeda kala berjumpa melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (8/12) malam pukul 19.00 WIB.

Salah satu yang jadi titik pembenahan Pelatih Rans Nusantara FC, Eduardo Almeida adalah finishing para pemainnya. Hal itu harus dilakukan usai The Phoenix selalu gagal mencetak gol alias mandul dalam dua pertandingan terakhir.

Untuk pertandingan kontra PSS Sleman nanti, Eduardo Almeida mengaku sudah mengantongi kekuatan dari Laskar Sembada. Saat ini, Paulo Sitanggang dan kawan-kawan sedang melakukan persiapan untuk mengeksplorasi kekuatan dan kelemahan tim lawan.

"Sekarang kami akan mencoba melihat area yang bisa kami eksplorasi dari lawan untuk melakukan apa pun supaya bisa memenangkan laga, di sana juga ada beberapa pemain baru dan kami telah menganalisisnya. Tentunya, kami mempersiapkan tim supaya tidak kebobolan dan bertambah solid, kemudian berusaha untuk mencari cara mendapat kesempatan untuk menghasilkan gol dan memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman," kata Eduardo Almeida seperti dikutip dari laman resmi klub..

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengatakan Rans Nusantara FC berusaha untuk memperbaiki diri di setiap pertandingan. Ditambahkannya, Mitsuru Maruoka dan kolega sedang meningkatkan permainan ofensif.

"Kami sekarang tahu mengapa kesulitan meraih kemenangan, tetapi tentunya kami juga mencoba mencari solusi untuk improve, terutama di situasi mencetak gol dalam sebuah organisasi ofensif. Kami berupaya membuat sesuatu yang baru untuk mengejutkan lawan, karena target kami adalah tidak kebobolan dan juga membobol gawang lawan," ujarnya.

Untuk pertandingan nanti, Rans Nusantara FC dipastikan tidak akan diperkuat Francisco Carneiro (Kiko) dan Abdul Rahman karena akumulasi kartu. Eduardo Almeida pun tidak mempermasalahkan hal itu dan percaya pemain mana pun yang diturunkan akan menunjukkan penampilan terbaik.

"Jadi, akan ada pemain lainnya yang akan bermain, tentunya kami akan membuat best team dan siapa pun pemain yang bermain akan berjuang memenangkan laga," kata bapak dua anak itu.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, Eduardo Almeida, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-nusantara-fc-benahi-finishing-usai-mandul-di-dua-laga-terakhir
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini