Rans Nusantara FC Akhiri Paceklik Kemenangan, Tekuk Pimpinan Klasemen

Penulis: Dayat Huri
Kamis 10 Agu 2023, 09:45 WIB
Gelandang Rans Nusantara FC, Mitsuru Maruoka mencetak gol ke gawang Madura United

Gelandang Rans Nusantara FC, Mitsuru Maruoka mencetak gol ke gawang Madura United/foto dok Rans Nusantara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC sukses mengakhiri paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir dengan menekuk pimpinan klasemen sementara Madura United pada pekan ke-7 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (9/8) malam.

Magenta Force yang tampil dengan percaya diri menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol Tavinho (9') dan Mitsuru Maruoka (26'). Di babak kedua, mereka berhasil memperlebar keunggulan lewat Angelo Meneses (65'). Sementara Madura United mencetak gol hiburan lewatn Malik Risaldi (81'). Skor 3-1 jadi hasil akhir laga tersebut.

Tambahan tiga poin mengantarkan Rans Nusantara FC merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Paulo Sitanggang dan kawan-kawan kini menempati urutan keempat dengan raihan 12 poin. Poin tersebut hanya terpaut satu angka saja dari Madura United yang masih tetap di puncak.

Atas kemenangan itu, Pelatih Rans Nusantara FC, Eduardo Almeida pun senang dan mengaku bangga atas kerja keras yang diperlihatkan oleh skuat Magenta Force di laga melawan Madura United ini.

"Saya pikir kami melakukan pertandingan baik di mana kami memiliki organisasi bagus. Selain itu para pemain melakukan kolektifitas permainan yang baik untuk dapat tiga poin," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

"Rotasi pun sukses dilakukan. Ditambah pemain kerja keras untuk kemenangan ini. Sekali lagi selamat untuk seluruh elemen tim di Rans atas kemenangan ini," tambah Eduardo Almeida.

Senada dengan itu, pemain bertahan Marckho Sandy pun mengaku senang atas hasil yang didapat. Menurut dia, apa yang mereka persiapan selama latihan mampu diterapkan dengan cukup baik di sepanjang laga.

"Kita bersyukur dapat tiga poin dan apa yang pelatih intruksi di latihan kita lakukan di pertandingan untuk tiga poin ini," ujarnya

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, Eduardo Almeida, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-nusantara-fc-akhiri-paceklik-kemenangan-tekuk-pimpinan-klasemen
9147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini