Rans Cilegon FC Pulangkan Rahmad Darmawan Untuk Arungi Liga 1 Musim Depan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 12 Apr 2022, 08:30 WIB
Rahmad Darmawan kembali tukangi Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan

Rahmad Darmawan kembali tukangi Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Klub promosi Liga 1 Indonesia musim depan, Rans Cilegon FC memulangkan kembali pelatih yang sukses mengantarkan mereka merebut tiket promosi ke kasta tertinggi sepak bola tanah air, Rahmad Darmawan.

Kepastian itu diumumkan tim berjuluk The Prestige Phoenix itu melalui akun media sosial resmi mereka rans.cilegonfc.official.

"Welcome back Coach! Mari bersama kita berikan yang terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim ini," tulis akun resmi klub tersebut dalam unggahan yang menampilkan foto sang pelatih.

Setelah kompetisi Liga 2 musim lalu berakhir dan Rans Cilegon FC dipastikan finish di posisi runner up sekaligus merebut tiket promosi, pelatih yang karib disapa RD itu memang sempat meninggalkan tim untuk bergabung dengan klub Liga 1, Barito Putera.

Di tim berjuluk Laskar Antasari itu, Rahmad Darmawan tercatat mulai melatih sejak 1 Januari 2022. Dia pun berhasil menyelematkan Rizky Pora dan kawan-kawan dari ancaman degradasi, setelah mampu finish di peringkat 15 dengan koleksi 36 angka, hanya unggul head to head dari Persipura Jayapura yang harus rela terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Pengalaman pelatih asal Lampung itu dalam menangani klub-klub papan atas tanah air, seperti Persija Jakarta, Sriwijaya FC, hingga Persipura Jayapura sepertinya jadi salah satu alasan Rans Cilegon FC kembali mendapuknya sebagai pelatih kepala untuk musim baru nanti. Apalagi musim depan akan jadi musim debut bagi tim yang dimiliki artis papan atas, Raffi Ahmad itu di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air,

Untuk menjalankan tugasnya, Rahmad Darmawan akan tetap ditemani Yanuar Hemansyah atau Begal selaku pelatih kiper. Selanjutnya ada empat official staff yang akan mendampingi, yakni Mohammad Nasuha, Bayu Eka Sari, Nurchols Majid, dan Muchammad Ulil Absor.

Artikel Tag: rans cilegon fc, Liga 2, rahmad darmawan, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rans-cilegon-fc-pulangkan-rahmad-darmawan-untuk-arungi-liga-1-musim-depan
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini