Rangnick Siap Bawa Bek Leipzig Sebagai Pelapis Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 07:41 WIB
Rangnick Siap Bawa Bek Leipzig Sebagai Pelapis Theo Hernandez

Marcel Halstenberg (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ralf Rangnick dikabarkan akan membawa pemain bertahan RB Leipzig, Marcel Halstenberg, untuk bergabung bersamanya di AC Milan sebagai pelapis Theo Hernandez.

Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas ini, Rossoneri tengah bekerja keras mengidentifikasi profil yang tepat di bursa transfer. Dalam sesi wawancara dengan Milan News, agen Gaetano Di Caro mengaitkan mereka dengan Marcel Sabitzer dan Marcel Hastenberg.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih jauh mengenai Sabitzer, yang merupakan pemain krusial bagi Leipzig. Di sisi lain, Halstenberg merupakan pemain yang mungkin akan mengikuti jejak Rangnick ke Italia untuk mencicipi pengalaman baru yang menarik.

Di Milan, Halstenberg akan menjadi pelapis Hernandez untuk memerkokoh sayap kiri pertahanan klub. Di area tersebut, raksasa Serie A pastinya memerlukan setidaknya satu tambahan kekuatan jelang musim 2020-21 mendatang.

Baik Ricardo Rodriguez dan Diego Laxalt diperkirakan akan meninggalkan San Siro musim panas ini setelah terdepak dari proyek Rossoneri. Pemain internasional Swiss dapat bergabung PSV Eindhoven secara permanen usai menjalani masa pinjaman selama enam bulan. Sementara itu, mantan bintang Genoa telah menarik ketertarikan dari beberapa klub asal Rusia.

Hernandez sendiri dipastikan akan menjadi starter reguler di skuat Milan musim depan menyusul performa impresifnya sejak mendarat di klub musim panas lalu dari Real Madrid.

Artikel Tag: Marcel Halstenberg, ralf rangnick, AC Milan, rb leipzig

1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini