Rangnick Ingin Reuni, Milan Gelar Negosiasi dengan Direktur Olahraga FC Koln

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jul 2020, 22:45 WIB
Rangnick Ingin Reuni, Milan Gelar Negosiasi dengan Direktur Olahraga FC Koln

Horst Heldt dan Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah memulai negosiasi dengan direktur olahraga FC Koln terkait peluang transfer ke klub musim panas ini mengingat Ralf Rangnick ingin reuni dengan mantan koleganya.

Rossoneri diperkirakan akan melakukan perubahan besar musim panas ini di semua lini baik di dalam maupun di luar lapangan, dengan Rangnick kemungkinan akan datang sebagai manajer baru klub dengan peran ganda sebagai pelatih sekaligus direktur area teknis.

Kendati demikian, ada begitu banyak spekulasi terkait posisi sebenarnya yang akan dipegang pria 62 tahun tersebut dan seberapa besar tanggung jawab yang akan ia pikul di pundaknya nanti.

Menurut jurnalis Nicolo Schira melalui Twitter, Rangnick ingin membawa seseorang bersamanya ke Milan yang ia percaya bisa menjadi bagian dari tim teknisnya di level direktur.

Karena itulah, negosiasi dengan direktur olahraga FC Koln Horst Heldt telah dimulai. Ia merupakan seseorang yang perna bekerja dengan eks bos RB Leipzig tersebut selama masih menukangi Schalke 04 dan menjadi rekan kepercayaannya.

Sementara itu, Schira juga menambahkan bahwa Rossoneri telah memberikan konfirmasi mengenai pembaharuan kontrak Dario Rossi, yang akan tetap menjadi bagian penting departemen pencari bakat klub.

Milan sendiri bakal menggelar revolusi baru dengan fokus pada pemain-pemain muda yang memiliki potensi menjanjikan di masa depan demi mengembalikan kejayaan klub yang meredup selama beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: ralf rangnick, Horst Heldt, FC Koln, AC Milan, Serie A

4731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini