Rangnick dan Pertemuan dengan Pemilik Milan yang Tertunda

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 00:48 WIB
Rangnick dan Pertemuan dengan Pemilik Milan yang Tertunda

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick sejatinya dijadwalkan bakal bertemu dengan Gordon Singer dari Elliott Management untuk merampungkan kepindahannya ke AC Milan, namun akhirnya urung terwujud.

Tuttosport edisi Minggu (3/5) kemarin memberikan informasi terbaru mengenai saga Rangnick dengan mengklaim bahwa tanpa kendala sensasional, ia diperkirakan akan menjadi pelatih anyar Rossoneri musim depan.

Koordinator Sepak Bola Red Bull saat ini tersebut sekarang berada dalam posisi menunggu. Situasi darurat virus corona sedikit mengacaukan rencana yang sudah disusun sebelumnya. Pada mulanya ia dijadwalkan bertemu dengan Singer untuk menutup transaksi, namun pertemuan tersebut terpaksa harus ditunda.

Dalam pertemuan tersebut, mereka diperkirakan akan membahas bursa transfer musim panas dan proyek masa depan klub, dan surat kabar tersebut mengingatkan bahwa jika penundaan tersebut berlanjut dan hal-halnya terus saa menyulitkan, besar kemungkinan Stefano Pioli bakal dipertahankan sebagai pelatih utama Milan.

Sementara itu, Pioli dengan seksama memantau sesi latihan individu setiap pemain dalam video-conference setelah Italia melakukan lockdown untuk menekan penyebaran virus corona.

Eks bos Inter Milan tersebut sejatinya dinilai sudah bekerja dengan cukup baik dalam membawa Rossoneri bangkit dari keterpurukan musim ini. Kendati demikian, nama Rangnick seolah enggan menjauh mengingat raksasa Serie A tersebut diyakini bakal melakukan revolusi musim panas mendatang dengan fokus pada pembelian pemain-pemain muda bergaji rendah namun memiliki potensi menjanjikan.

Artikel Tag: ralf rangnick, Gordon Singer, AC Milan, Serie A

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini