Rangers Tidak Sertakan Alfredo Morelos untuk Laga Melawan PSV

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Agu 2022, 05:49 WIB
Rangers Tidak Sertakan Alfredo Morelos untuk Laga Melawan PSV

Alfredo Morelos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Alfredo Morelos tidak masuk dalam skuat Rangers untuk pertandingan leg kedua play-off Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

Bos Rangers, Giovanni van Bronckhorst membuat keputusan menyusul berbagai kekhawatiran termasuk tingkat kebugaran dan sikap sang striker selama tahap awal musim ini.

Sky Sports News memberitakan bahwa Van Bronckhorst telah berkonsultasi dengan berbagai pemain senior di dalam skuat, yang semuanya dengan suara bulat mendukung keputusan tersebut.

Morelos dikeluarkan 13 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di Easter Road pada akhir pekan lalu, insiden itu bukanlah satu-satunya alasan di balik keputusan ini.

Dapat dipahami bahwa pemain berusia 26 tahun itu masih memiliki masa depan di Ibrox, jika dia dapat membuktikan komitmennya kepada klub, dengan pembicaraan mengenai kontrak baru yang saat ini tertunda.

Mengingat Morelos pernah absen panjang, Rangers telah memperkuat area depan dengan kedatangan Tom Lawrence, Malik Tillman, Rabbi Matondo dan Antonio Colak yang bergabung dengan klub musim panas ini.

Colak telah memainkan semua tujuh pertandingan musim ini di seluruh kompetisi sebagai starter dan telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tidak diragukan lagi Van Bronckhorst lebih suka menghindari berada di posisi ini menjelang pertandingan besar bagi klub melawan PSV yang akan menentukan nasib mereka di Liga Champions.

Namun, mencoret pemain yang telah mencetak 114 gol dan menyumbangkan 51 assist selama waktunya di klub menunjukkan kepemimpinan yang nyata dari sang pelatih.

Artikel Tag: alfredo morelos, Rangers, PSV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-tidak-sertakan-alfredo-morelos-untuk-laga-melawan-psv
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini