Rangers Sepakati Harga Transfer Striker PAOK, Antonio Colak

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jul 2022, 07:07 WIB
Rangers Sepakati Harga Transfer Striker PAOK, Antonio Colak

Antonio Colak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rangers menyetujui biaya sekitar 1,8 juta poundsterling dengan PAOK untuk Antonio Colak, tetapi klub Yunani belum memutuskan apakah mereka akan membiarkan striker itu pindah ke Ibrox.

Giovanni Van Bronkhorst ingin menambahkan Colak ke opsi serangannya menjelang musim Liga Utama Skotlandia yang baru, dan pemain tersebut ingin pindah ke Glasgow.

Pemain berusia 28 tahun, yang menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan status pinjaman di Malmo, juga telah menyetujui persyaratan pribadi.

Di level internasional, Colak telah bermain tiga kali untuk Kroasia, dia juga mencetak dua gol saat tim Swedia itu menyingkirkan Rangers dari Liga Champions pada babak kualifikasi ketiga musim panas lalu.

Dia mencetak 19 gol untuk tim asuhan Jon Dahl Tomasson sebelum kembali ke PAOK pada Januari di mana pilihannya terbatas.

Dengan berlanjutnya spekulasi tentang masa depan Alfredo Morelos, tim yang bermarkas di Ibrox membutuhkan opsi baru pada lini serang.

Klub Spanyol, Sevilla telah dikaitkan dengan pemain Kolombia itu, yang berada di tahun terakhir kontraknya saat ini di Ibrox, meskipun laporan tentang tawaran resmi sudah ditolak.

Amad Diallo telah kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya dan Cedric Itten bergabung dengan klub Swiss, BSC Young Boys bulan lalu.

Kris Boyd menegaskan klub berada dalam posisi yang kuat untuk masa depan Morelos, bersikeras tidak perlu melepas striker itu.

"Setiap jendela transfer sejak dia tiba, dia pada dasarnya akan pergi," katanya.

"Saat ini saya pikir Rangers berada dalam posisi yang baik. Ini bukan kasus yang harus membuatnya dijual. Ada ruang di sana dan bernegosiasi dengan tim."

Artikel Tag: Antonio Colak, Rangers, PAOK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-sepakati-harga-transfer-striker-paok-antonio-colak
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini