Rangers Resmi Pinjam Sheyi Ojo dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jun 2019, 06:20 WIB
Rangers Resmi Pinjam Sheyi Ojo dari Liverpool

Sheyi Ojo / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Rangers resmi mengontrak pemain sayap muda, Sheyi Ojo dari Liverpool dengan status pinjaman selama satu musim.

Ojo menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Prancis, Stade Reims sebelum menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Anfield.

Pemain berusia 21 tahun, yang telah membuat 13 penampilan di tim utama untuk Liverpool dengan catatan satu gol, ia juga pernah dipinjamkan ke Wigan, Wolves dan Fulham.

Ojo menjadi pemain kelima yang dikontrak Steven Gerrard musim panas ini, bergabung dengan mantan striker Birmingham (Greg Stewart), pemain sayap Kilmarnock (Jordan Jones), pemain sayap Motherwell (Jake Hastie) dan pemain tengah Southampton (Steven Davis) di Ibrox.

Pemain sayap tersebut telah mewakili Inggris di berbagai level, termasuk skuat U20 yang memenangkan Piala Dunia 2017, di mana ia mulai bermain dari bangku cadangan di final saat Three Lions mengalahkan Venezuela 1-0.

Ojo mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya sangat senang berada di sini, itulah kesan pertama saya ketika berada di sekitar tempat latihan dan melihat semua pemain hebat."

"Saya merasa benar-benar tenang dan saya siap untuk bermain."

"18 bulan terakhir hingga dua tahun saya belum benar-benar memiliki kesempatan konsisten bermain sepak bola. Ketika saya mendengar Rangers tertarik, saya berbicara dengan perwakilan saya, Steven Gerrard, dan saya juga berbicara dengan Liverpool."

"Saya pikir semua pihak percaya ini adalah tujuan yang tepat untuk saya, untuk karier saya dan untuk musim ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sheyi Ojo

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini