Rangers Resmi Pinjam Abdallah Sima dari Brighton and Hove Albion

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Jul 2023, 00:15 WIB
Rangers Resmi Pinjam Abdallah Sima dari Brighton and Hove Albion

Abdallah Sima / via RangersFC Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rangers resmi mengontrak pemain depan Abdallah Sima dengan status pinjaman selama satu musim dari Brighton and Hove Albion.

Pemain berusia 22 tahun, yang bermain melawan Rangers dua kali pada 2021 untuk Slavia Prague, pindah ke Brighton and Hove Albion dengan harga sekitar 7 juta poundsterling tetapi belum pernah tampil untuk klub Liga Premier tersebut.

Abdallah Sima, pemain internasional Senegal, menghabiskan tahun pertamanya dengan status pinjaman di Stoke City, sebelum bergabung dengan Angers musim lalu di mana dia mencetak enam gol dalam 37 penampilan.

Dia memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Brighton saat ini dan menyelesaikan kepindahannya ke Glasgow pada tengah pekan ini.

"Rangers adalah klub besar dengan sejarah besar," kata Sima setelah bergabung dengan Rangers. "Saya bermain di sini untuk Slavia Praha dua atau tiga tahun lalu dan ketika saya datang ke sini, saya menyukainya jadi bagi saya, sangat menyenangkan untuk bergabung dengan Rangers.

"Saya berbicara dengan Michael Beale dan itu adalah percakapan yang sangat alami, dia memberi tahu saya tentang Rangers dan tentang bagaimana kami akan bermain. Saya sudah tahu sedikit tentang bagaimana Rangers bermain, jadi ketika mereka menelepon saya, saya merasa sangat terhormat."

Sementara itu, tawaran pembukaan Rangers untuk striker Feyenoord yakni Danilo, ditolak.

Klub yang bermarkas di Ibrox tetap tertarik untuk mengontrak pemain asal Brasil yang mencetak 14 gol di semua kompetisi musim lalu, tetapi belum menyetujui biaya transfernya.

Artikel Tag: Rangers, Abdallah Sima, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-resmi-pinjam-abdallah-sima-dari-brighton-and-hove-albion
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini