Rangers Resmi Perpanjang Kontrak James Tavernier

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Agu 2022, 12:03 WIB
Rangers Resmi Perpanjang Kontrak James Tavernier

James Tavernier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: James Tavernier resmi menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang bersama raksasa sepak bola Skotlandia, Rangers.

Kapten Rangers berusia 30 tahun, yang bergabung dengan klub di Championship pada 2015 dan telah membuat 353 penampilan hingga saat ini, mencetak 85 gol dari posisi naturalnya yakni bek kanan.

Tavernier, yang telah berkomitmen untuk kontrak baru yang akan membawanya ke usia 30-an, mengatakan: "Saya hanya ingin menghabiskan lebih banyak tahun di sini dan memiliki kepastian soal hal itu.

"Ini adalah tempat yang bagus untuk bermain sepak bola dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang bagi kami.

"Saya beradaptasi dengan sangat baik di sini, keluarga saya juga menetap dengan baik di sini, jadi tidak perlu berpikir panjang untuk mendapatkan perpanjangan kontak melalui satu kali panggilan."

Dia adalah pemain terakhir yang tersisa dari hari-hari klub di divisi terbawah sepak bola Skotlandia, memenangkan gelar Championship dan Piala Petrofac.

Setelah dua tahun di kompetisi papan atas, Tavernier ditunjuk sebagai kapten permanen klub pada musim panas 2018 di bawah Steven Gerrard.

Dia mengangkat gelar nomor 55 pada tahun 2021 sebelum juga menambahkan Piala Skotlandia ke koleksinya musim lalu.

Dia adalah salah satu dari hanya empat kapten Rangers yang memimpin timnya ke final kompetisi Eropa saat klub berhasil mencapai final Liga Europa di Seville pada bulan Mei.

Artikel Tag: James Tavernier, Rangers, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-resmi-perpanjang-kontrak-james-tavernier
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini