Rangers Resmi Beri Connor Goldson Kontrak Baru

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 14:48 WIB
Rangers Resmi Beri Connor Goldson Kontrak Baru

Connor Goldson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Connor Goldson telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menyetujui kontrak empat tahun baru dengan Rangers.

Pemain berusia 29 tahun, yang kontraknya akan habis musim panas ini, telah menarik minat dari klub-klub di Liga Premier dan Championship, tetapi telah menolak pendekatan tersebut.

Goldson selalu hadir di tim sejak bergabung dari Brighton pada 2018 dan mengangkat Piala Skotlandia di akhir musim dan memainkan peran penting dalam perjalanan klub ke final Liga Europa.

Manajer Giovanni van Bronckhorst mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya senang Connor telah setuju untuk tetap menjadi pemain Rangers, karena dia telah fantastis bagi saya, baik di dalam maupun di luar lapangan sejak saya tiba.

"Kepemimpinannya luar biasa, dan dia adalah pengaruh besar pada begitu banyak pemain di sekitarnya, sementara konsistensi kinerjanya berarti dia adalah seseorang yang selalu bisa saya andalkan.

"Saya sangat menantikan untuk melihat Connor kembali untuk pramusim dalam beberapa minggu dan bekerja dengannya lagi tahun depan."

Direktur olahraga Ross Wilson menambahkan: "Connor adalah pemain penting dalam grup kami dan kami senang bahwa setelah semua diskusi kami, dia telah memutuskan untuk berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya.

"Kami memiliki hubungan yang kuat dengan Connor dan kami selalu sadar bahwa keputusan ini sangat penting bagi Connor dan keluarga mudanya, dan kami siap untuk menghormati waktu baginya untuk membuat keputusan yang tepat untuk semua pihak."

Artikel Tag: Connor Goldson, Rangers, Scottish Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-resmi-beri-connor-goldson-kontrak-baru
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini