Rangers Berhasil Datangkan Sterling, Resmi Gabung Pada 1 Juli

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 15:53 WIB
Rangers Berhasil Datangkan Sterling, Resmi Gabung Pada 1 Juli

Rangers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rangers resmi menyelesaikan perekrutan lulusan akademi Chelsea, Dujon Sterling, di mana sang pemain akan bergabung secara resmi pada 1 Juli.

Bergabung dengan Chelsea pada usia delapan tahun, Sterling berhasil melalui akademi, melakukan debutnya untuk tim utama melawan Nottingham Forest dalam pertandingan Piala EFL pada September 2017.

Dia telah mendapatkan pengalaman berharga dengan menjalani musim pinjaman di Coventry City, Wigan Athletic, Blackpool dan Stoke City dan telah mewakili Inggris hingga level U-20.

Sterling berkata: "Saya sangat bersemangat untuk datang ke klub sebesar ini, ada banyak sejarah dan para suporter sangat bersemangat, jadi saya sangat senang. Saya tidak menyangka akan memutuskan masa depan saya secepat ini, tetapi pelatih langsung mendatangi saya dan apa yang dia usulkan kepada saya adalah semua yang saya percaya saya butuhkan.

"Kami berada di gelombang yang sama, dia percaya pada saya dan saya percaya pada apa yang dia coba lakukan juga, jadi tidak ada salahnya bagi saya untuk datang."

Bos Michael Beale berkomentar: "Saya senang menyambut Dujon ke Rangers, dia adalah pemain muda yang menarik, saya yakin, akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat kami.

"Dia adalah seseorang yang saya kenal sejak saya di Chelsea, dan saya selalu mengawasi kariernya seiring perkembangannya.

"Dia adalah bek yang sangat kuat dan tangguh, yang memiliki kualitas menyerang yang fantastis dan saya berharap untuk bisa bekerja dengannya di Rangers."

Artikel Tag: Rangers, dujon sterling, Sterling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-berhasil-datangkan-sterling-resmi-gabung-pada-1-juli
15830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini