Randal Kolo Muani Sebut Argentina Sebagai Tim Berkualitas di Segala Lini

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 17 Des 2022, 23:30 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Foto: eintracht.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Berbicara pada konferensi pers harian tim Prancis, Randal Kolo Muani mengatakan bahwa tim yang akan dihadapinya di final Piala Dunia 2022 pada Minggu (18/12/2022), Argentina, adalah tim yang berkualitas di segala lini.

Menatap laga final melawan Argentina pada Minggu, Randal Kolo Muani menggambarkan La Albiceleste sebagai sebuah tim yang besar dengan segala kualitas yang dimilikinya, terlebih dengan adanya seorang Lionel Messi di dalamnya.

"Ini adalah sebuah tim yang besar. Mereka memiliki kualitas di segala lini. Ada Lionel Messi, yang merupakan pemain yang sangat hebat. Kami telah berlatih dengan baik dan siap untuk pertandingan pada Minggu,” kata Kolo Muani.

Kolo Muani juga membahas tentang pembicaraan tim dengan beberapa pemain yang pada tahun 2018 membawa Les Bleus menjuarai Piala Dunia.

"Para legenda berbicara lebih banyak kepada kami karena mereka telah memiliki pengalaman. Kami menjalani pertandingan demi pertandingan. Kami tidak boleh berkepala besar namun harus tetap membumi. Para legenda cukup memberi bimbingan untuk kami," jelas Kolo Muani.

Kolo Muani juga ditanya tentang virus yang telah menyerang skuad Prancis akhir-akhir ini dan mengindikasikan bahwa itu hanya flu kecil dan tidak ada yang serius. Menurutnya, rekan-rekannya yang sedang sakit akan bisa kembali untuk pertandingan final.

Kolo Muani menyumbang satu gol di semifinal saat Les Bleus mengalahkan Maroko 2-0. Gol tersebut ia lesakkan hanya 44 detik setelah ia masuk lapangan menggantikan Ousmane Dembele.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Timnas Prancis, Randal Kolo Muani, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/randal-kolo-muani-sebut-argentina-sebagai-tim-berkualitas-di-segala-lini
3948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini