Rampungkan Transfer Pobega Ke Atalanta, AC Milan Tak Ingin Ulang Kesalahan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 12:39 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Tommaso Pobega ke Atalanta, namun mereka tidak ingin mengulang kesalahan seperti pada Matteo Pessina dan Manuel Locatelli.

Menurut pemberitaan dari L'Eco di Bergamo, Rossoneri hampir menjual Pobega ke La Dea dengan status permanen yang diperkirakan bernilai 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus. Kendati demikian, kubu San Siro ingin menyisipkan klausul pembelian kembali dalam transaksi tersebut agar bisa menghindari kesalahan seperti yang terjadi pada Matteo Pessina dan Manuel Locatelli.

Terdapat penyesalan besar terkait duo bintang yang disebutkan tersebut mengingat mereka kini justru menjadi sosok penting dari tim nasional Italia yang sukses memenangkan Piala Eropa 2020 musim panas ini. Milan ingin memberikan peluang untuk memboyong gelandang 21 tahun tersebut kembali ke klub jika berhasil bersinar di Bergamo, namun sikap Atalanta atas hal tersebut belum diketahui.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, La Dea telah menyuarakan keinginan mereka untuk memboyong pemain U-21 Italia tersebut dan bersedia membayar tebusan 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar. Sementara itu, Rossoneri menuntut formula agar mereka tak kehilangan kendali atas produk jebolan akademi klub tersebut.

Pobega sendiri berhasil mencuri perhatian menyusul performa apiknya saat menjalani masa pinjaman di Spezia musim lalu, dan Milan tampaknya ingin mengevaluasinya selama pramusim sebelum mengambil keputusan soal masa depannya.

Artikel Tag: Pobega, Pessina, Locatelli, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rampungkan-transfer-pobega-ke-atalanta-ac-milan-tak-ingin-ulang-kesalahan
12690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini