Rampungkan Kepindahan, Jannik Vestergaard Tes Medis di Southampton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jul 2018, 17:51 WIB
Rampungkan Kepindahan, Jannik Vestergaard Tes Medis di Southampton

Jannik Vestergaard / via Bongarts

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Jannik Vestergaard akan menjalani tes medis di Southampton menjelang kepindahannya dari Borussia Monchengladbach. Vestergaard direkrut untuk menambah kualitas Southampton di lini belakang, setelah tampil begitu rapuh musim lalu dan kebobolan banyak gol.

Pemain asal Denmark itu kemudian akan menyelesaikan persyaratan pribadi dan menandatangani dokumen yang telah disiapkan, dengan Southampton berharap transfer senilai 18 juta poundsterling selesai pada awal minggu depan.

Vestergaard membuat 32 penampilan liga untuk Monchengladbach musim lalu saat mereka finis di urutan kesembilan di Bundesliga, dan telah menghabiskan seluruh kariernya di divisi teratas Jerman menyusul karier sebelumnya dengan Werder Bremen dan Hoffenheim.

Persyaratan pribadi tidak diharapkan menjadi masalah bagi pemain berusia 25 tahun, yang bisa menjadi perekrutan keempat The Saints pada musim panas ini setelah kedatangan Mohamed Elyounoussi, Stuart Armstrong dan Angus Gunn.

Armstrong, gelandang serang, yang direkrut dari juara Skotlandia Celtic dengan biaya transfer sebesar 7 juta poundsterling, sementara pemain depan Norwegia, Elyounoussi tiba dari Basel seharga 16 juta poundsterling.

Elyounoussi menghabiskan dua musim terakhir di Basel, dengan mencetak 23 gol dalam 83 penampilan dan memberikan 30 assist. Penyerang kelahiran Maroko itu diharapkan dapat berkembang lebih baik di Premier League dan menjalin kerjasama yang mengesankan bersama Armstrong.

Elyounoussi dan Armstrong akan ditugaskan untuk memberikan bakat kreatif lain setelah kepergian Dusan Tadic ke klub Eredivisie, Ajax.

Di lini belakang, Gunn bergabung dengan Southampton dan menandatangani kontrak lima tahun dari Manchester City pada Selasa kemarin (10/07). Sang kiper diharapkan dapat bersaing untuk merebutkan tempat utama.

Gunn didatangkan setelah terdapat kabar yang menyatakan Southampton bersedia menjual Fraser Forster pada musim panas ini.

Artikel Tag: premier league 2018, jannik vestergaard, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rampungkan-kepindahan-jannik-vestergaard-tes-medis-di-southampton
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini