Ralf Rangnick Sudah Tahu Cara Maksimalkan Potensi Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 17:47 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengklaim dirinya sudah mengetahui bagaimana cara untuk memaksimalkan potensi Cristiano Ronaldo. Benarkah?

Di awal pekan ini, Manchester United sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Jerman berusia 63 tahun tersebut mendapatkan kontrak hingga akhir musim 2021/22. Setelah itu dia akan menjabat sebagai salah satu penasihat klub.

Namun kedatangan Rangnick dinilai membuat beberapa pemain Man United berpotensi didepak lantaran dianggap tak cocok dengan gaya bermain yang digunakan oleh sang manajer. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Tapi sang manajer justru memiliki pandangan berbeda. Setelah melihat sang pemain menjadi pahlawan kemenangan di laga kontra Arsenal, Rangnick justru mengaku sudah tahu cara untuk memaksimalkan potensi Ronaldo.

"Anda selalu harus menyesuaikan gaya dan gagasan-gagasan sepakbola Anda dengan para pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya," ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Menyaksikan Cristiano kemarin di babak kedua, di usia 36 tahun, dia seorang pemain profesional top. Di usia dia, saya belum pernah melihat seorang pemain yang masih sebugar itu. Dia masih menjadi seorang pemain yang dengan mudah membuat perbedaan."

"Jadi iya, ini tentang bagaimana kami mengembangkan keseluruhan tim bukan hanya Cristiano. Kami bermain di liga paling kompetitif di dunia jadi kami memerlukan seluruh pemain yang ada. Apa yang saya lihat dari Cristiano kemarin, dia lebih dari mau untuk melakukannya, untuk memasukkan masukan-masukan yang dia punya kepada tim. Rekan-rekan setim dia akan harus melakukan hal serupa," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-sudah-tahu-cara-maksimalkan-potensi-cristiano-ronaldo
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini