Ralf Rangnick Konfirmasi Kedatangan Dua Asisten Baru

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 05:42 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa dia telah mendatangkan dua asisten pelatih yang baru. Siapa kedua nama kedua asistennya tersebut?

Pada pertandingan perdananya sebagai manajer interim Manchester United kontra Crystal Palace di Old Trafford pada akhir pekan lalu, Ralf Rangnick didampingi oleh direktur olahraga klub, Darren Fletcher, dan asisten pelatih Kieran McKenna. Keduanya merupakan mantan asisten pelatih di era Ole Gunnar Solskjaer.

Namun jelang pertandingan kontra Young Boys pada matchday terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB, Rangnick mengonfirmasi telah mendatangkan dua assisten baru yakni Chris Armas dan Sascha Lense.

Armas sendiri merupakan mantan manajer New York Red Bulls dan Toronto FC sementara Lense merupakan psikolog olahraga yang pernah bekerja sama dengan Rangnick ketika masih menangani Schalke dan RB Leipzig.

"Tidak akan banyak [staf yang bergabung]," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Sejauh ini saya sangat senang bekerja dengan staf yang saya temui minggu lalu, dan mereka memberi saya banyak bantuan dalam beberapa hari terakhir dalam persiapan untuk pertandingan kontra Crystal Palace."

"Kami telah memutuskan untuk mendatangkan psikolog olahraga, Sascha Lense. Dia dari Jerman, dia mantan pemain Divisi Dua."

"Saya bekerja dengan dia selama tiga tahun di Leipzig, pada tahun saya dimana berhasil mendapatkan promosi dari divisi kedua ke divisi pertama dan dua tahun berikutnya ketika Ralph Hasenhuttl menjadi pelatih kepala dan Zsolt Low – asisten pelatih Thomas Tuchel saat ini – adalah asistennya."

"Sejak saat itu kami sudah saling mengenal dan dia akan segera diperkenalkan kepada tim setelah mendapatkan visa dan izin kerja."

"Saya juga akan memiliki satu asisten pelatih lainnya, bersama Chris Armas."

"Chris pernah menjadi asisten pelatih di New York Red Bulls di bawah arahan Jesse Marsch. Itu lima tahun yang lalu, ketika saya pertama kali bertemu dengannya."

"Namun sejak saat itu kamu cukup sering bertemu termasuk ketika saya menjalankan peran sebagai kepala global untuk Red Bull selama tiga tahun terakhir. Dia juga pernah menjabat sebagai pelatih New York Red Bulls dan Toronto di MLS," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Chris Armas, Sascha Lense

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-konfirmasi-kedatangan-dua-asisten-baru
4955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini