Ralf Rangnick: Cepat atau Lambat Man United Pasti Kembali ke Jalur Juara

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 19:32 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, membahas terkait peluang The Red Devils untuk bisa kembali menjadi penantang gelar juara. Rangnick mengakui cepat atau lambat MU akan bisa melakukannya.

Usai resmi menjadi manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick langsung menghadapi banyak persoalan yang harus dia selesaikan. Mulai dari memperbaiki performa tim, mengamankan tiket Liga Champions musim depan hingga membangun tim yang jauh lebih kuat. Namun semuanya bermuara pada target Setan Merah untuk kembali ke jalur juara, seperti yang biasa mereka lakukan di masa lalu.

Terkait peluang Man United untuk kembali ke jalur juara, Rangnick mengaku sangat yakin dengan skuat yang mereka miliki Setan Merah akan mampu melakukannya di masa yang akan datang.

"Di dunia yang ideal. kami seharusnya tidak hanya harus berada di posisi empat besar secara reguler namun harus bisa menjadi salah satu penantang gelar juara," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Itu juga sudah menjadi DNA klub, memenangkan liga, ajang di piala, dan meraih kesuksesan di Liga Champions."

"Ini juga akan menjadi salah satu fokus kami di tahun depan. Kami masih berada di Liga Champions, meski tergantung pada undian di babak selanjutnya, namun semoga saja kami bisa melaju sejauh mungkin di kompetisi tersebut."

"Dalam dua setengah tahun saya yakin kami akan benar-benar kembali memiliki DNA klub," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-cepat-atau-lambat-man-united-pasti-kembali-ke-jalur-juara
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini